HAPPY READING! LIORA BALIK LAGI GUYSSS🥳
"Kaisar! Lo tega ya? Lo tega selingkuh dari Cewek secantik gue!" Pekik Liora dengan sangat Dramatis.
"Liora, don't be crazy.... " Kaisar masih mencoba menahan diri agar tidak semangkin bersikap kasar kepada Liora. Karena itu mampu membuatnya bertambah malu.
" Gue gak gila, Kaisar! Lo yan-
Ucapan Liora terpotong karena melihat kameramen nya yang nampak kesulitan mengambil gambar nya.
Liora pun kembali menghampiri kameramen nya dan meninggalkan Kaisar yg sedang menahan marah dan malu.
"Lo gimana sih, haiss masa gitu aja gak bisa. Bisa gak, Vidioin gue?" Tanya Liora kepada lelaki itu.
Lelaki itu memandang datar Liora dan mengubah posisi kamera menjadi kamera depan.
Lalu menyorot ke arah dirinya dan Liora, Kaisar yang berada di belakang Liora pun ikut terlihat di siaran itu."Cewek jangan mau di Gosthing, jangan mau di mainin,dan yang paling penting. Jangan mau sama cowk yang gak konsisten." Ujar lelaki tersebut dan memberikan handphone itu pada sang pemilik, lalu pergi meninggalkan kerumunan itu.
Liora menatap pada kamera dan tiba-tiba tertera sebuah akun yang baru saja ikut menyaksikan siaran langsung nya, dengan segera dia mematikan kamera dan menyudahi siaran tersebut.
Liora menatap pada kerumunan yang menatap nya heran.
"Gaess, Gaesss! Gue mau tanya nih." Liora mengambil nafas dalam-dalam dan mengambil sebuah ranting kering yang sda di bawah kaki nya.
"INI KAN HANYA PERKARA MUDAH!" Teriak Liora dengan mengayunkan ranting tersebut seperti seorang dirigen.
"DI PERPANJANG ATAU TIDAK DI PERPANJANGAN?"
"TIDAK!!" Sahut mereka semua bersamaan.
"DI PERPANJANG!" Teriak Kaisar dari belakang sana dengan wajah yang sangat tidak bersahabat.
"SABARR!!" Teriak mereka semua kompak.
Sudah cukup! Kaisar sudah merasa kesal dengan dengan cobaan hari ini. Dengan kesal dirinya mengusir kerumunan itu tidak peduli dengan sorakan yang di berikan mereka.
Setelah kerumunan berhasil di bubarkan, Kaisar menatap sendu ke arah Nabila yang sedari tadi menundukkan kepalanya.
Kaisar menatap Liora yang sepertinya sedang menatap ponselnya dengan panik. Entah kenapa, Kaisar pun tak tau.
"Lo kenapa sih, Lyr?" Tanya Kaisar dengan frustasi. Bagai mana tidak? Sudah di pastikan dirinya akan menjadi tranding topik di sekolahnya. Fans Liora itu banyak, dan Liora dengan bodohnya melakukan siaran langsung.
Liora duduk di kursi taman dan menjambak kecil rambut nya.
"Lo mau anggep gue gila atau bodoh gue gak peduli. Bahkan gue gak nyesel ngelakuin hal kayak tadi." Kaisar menatap aneh Liora yang seperti menahan tangis. Nabila datang ke arah mereka dan berdiri di samping Kaisar.
"Buat apa lo nyatain cinta ke gue tapi lo lebih nyaman sama Nabilonte, untuk apa lo macarin gue, kalo lo lebih suka jalan sama Nabilonte!" Kesal Liora menatap Nabila dengan mata berkaca-kaca.
"Liora, lo kok ganti-ganti nama gue sih?" Nabila menatap kesal ke arah Liora.
"Diem Lo. Bukan nya Lo ga suka sama Kaisar dan selalu nolak setiap di ajak jalan, terus kenapa sekarang Lo ajak Kaisar jalan padahal Lo tau gue sama Kaisar pacaran. Sialan!" Murka Liora, Nabila memandang takut kearah Liora.
"Liora! Jaga ucapan kamu. Kamu makin hari makin aneh, harusnya kamu sadar diri dan introspeksi diri kamu sendiri. Apa yang buat aku gak nyaman sama kamu? Nabila lebih segalanya dari kamu. Dia lebih Pinter, lebih rajin dan pengertian!" Nabila tersenyum puas mendapatkan pembelaan dari Kaisar.
Liora menyedot ingusnya yang hampir menetes "Cantikan aku apa dia?" Kaisar nampak menimang pertanyaan Liora, dan menatap ke arah Nabila.
"Cantik Liora sih." Lirih kaisar menatap tak enak pada Nabila. Gue gak boleh bohong, bohong dosa. Masalah gak enak mah bisa belakangan. Batin Kaisar.
Liora terkikik geli mendengar jawaban dari Kaisar. Namun sedetik kemudian ia kembali mengingat ucapan Kaisar yang membuat hatinya kembali hancur.
"Gak papa sumpah gak papa! Walau hati gue rada ngilu sedikit tapi gak papa. Oh ya, Lo boleh ambil Kaisar tapi jangan harap Lo bisa ambil Kim namjoon dari gue." Nabila mengeryit heran.
"Lo tau dari mana sekarang gue K-Pop?" Liora berdecih jijik.
"Lo boleh ambil pacar gue tapi jangan bias gue."
"Oh ya, Kaisar. Gue nyesel jatuh cinta sama Lo. Sekarang gue berhenti untuk cinta sama Lo. Kita udah ga punya hubungan apa-apa lagi. Kita putus!" Liora pergi dari sana, Kaisar hendak mengejar namun di tahan oleh Nabila.
______
Viola membuka Instagram nya dan melihat putri duyung nya sedang melakukan siaran langsung. Tanpa pikir panjang dirinya langsung bergabung menyaksikan apa yang putrinya siarkan.
"Tumben banget anak gue siaran langsung? Ah tonton lah, kepo gue." Namun saat dirinya bergabung dirinya hanya melihat wajah putrinya yang seperti orang melamun. Dan tak lama kemudian wajah putrinya terlihat terkejut lalu siaran itu mati.
"Anak gue perlu di ruqiah kayaknya." Viola lebih heran lagi saat live Liora berakhir dengan cepat.
"Jangan-jangan kelakuan ajaib gue turun ke anak gue?" Viola hanya tertawa kecil dan dan melanjutkan aksi nya yaitu ber-foto.
*******
Liora duduk di sebuah kursi taman. Dia sangat mencintai Kaisar. Tapi mengapa Kaisar begitu jahat dengan nya.
"apakah gue seburuk itu sampai gue nggak pantas untuk dicintai?" Dia memandang langit di atas dan melihat sebuah pesawat melintas di sana. Dia tersenyum dan menghapus air mata dengan kasar. Dia pun langsung pulang.
TBC.
✨Kami menyebutnya tampan dan menyebalkan.
Kami menyebutnya,Cantik dan bar-bar🥳✨
CHAPTER INI TELAH DI REVISI✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Patrick Girls [TAMAT]
Hài hước[SEDANG DI REVISI] Saat di revisi Chapter masih Lengkap✓ Benar kata orang, tidak ada persahabatan yang mulus di antara dua sahabat laki-laki dan perempuan. Jika tidak keduanya, maka salah satu nya menyimpan perasaan. "Ya gimna ya, gue suka sama Lo...