07.√

5.3K 410 225
                                    

Happy reading

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Kediaman keluarga Andrianu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kediaman keluarga
Andrianu

"Laskar, kamu nggak ada niatan untuk jalan-jalan ke mana gitu?" tanya Jingga Mama Laskar dan Kaisar.

Laskar menetap mamanya dan langsung duduk di tepi ranjangnya.

ya! Tadinya Laskar sedang bermanja-manja dengan kasur kesayangannya yang ada di Indonesia lebih tepatnya di kamarnya.

Karena setelah 2 tahun lamanya dia di luar negeri, jadi dia sangat merindukan kamarnya, namun makhluk yang sangat cantik yang sangat dirinya sayangi, mengganggu acara quality time bersama kasur kesayangannya. Wkwkwk

"Nanti deh Mah, nunggu chelsia" ucap Laskar mengucek matanya yang tiba-tiba terasa gatal.

"Kenapa nggak ajak Kaisar aja sih? "Heran Jingga, sebab Chelsia sedang di Kalimantan Dia sedang liburan bersama teman-temannya, dan dia akan kembali setelah 4 hari kemudian.

"Begini Mamaku yang tersayang, Kaisar punya bini yang rempong banget jadi susah kalau ngajak dia." jawab Laskar dengan di akhiri kekehan.

"Maksud kamu apa?" Tanya Jingga, Lagi.

"Jadi gini lho Mah, Dimana ada yang Kaisar pasti ada Liora, terus mereka tuh yang ada, bukan yang ngajak Laskar jalan-jalan, nantinya malah mereka yang keasikan berduaan, Apalagi kan Liora itu... Astaghfirullahaladzim!"ucap Laskar panjang lebar dan tak sanggup melanjutkan kalimatnya lagi setelah menerawang Betapa rempongnya Liora Anastasia.

Jingga terkekeh gemas mendengar penuturan dari Putra pertamanya itu.

"Tapi kan seru kalau ada Liora. Jadi gak sepi." Laskar menghela nafas pendek dan menggeleng lesu. Gak sepi tapi terlalu ramai.

"Setan di dalem kuburan pun kayaknya bakal bangun kalo denger suara Liora." Kedua ibu dan anak itu tertawa bersama. Setelah berbincang panjang Laskar pun tertidur di pangkuan Jingga.

Jingga memandang wajah tampan putranya, tangannya tanpa henti mengusap kepala anaknya dengan kasih sayang.

"Entah kenapa mama kurang suka sama chelsia."bisik Jingga, kemudian membenarkan posisi tidur anaknya, dan pergi keluar dari kamar anaknya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Assalamualaikum!" ucap Kaisar  di depan pintu rumah Liora.

Namun tak ada tanggapan dari sang pemilik rumah.

"Assalamualaikum, Liora!" Panggil Kaisar dengan agak keras, namun nihil, masih belum ada tanggapan dari pemilik rumah.

Kaisar berdecak kesal dan mengeluarkan benda pipih yang canggih dari saku jaketnya

Iya menekan-nekan huruf yang di sana untuk mencari salah satu nama My Princess 💗.

Kaisar kembali berdecak kesal saat membaca nama yang tertera. Jika kalian berpikir itu nama pemberian Kaisar, maka jawabannya salah, dan sudah jelas Liora sendiri yang memberi username itu.
Ponsel berlogo apel kroak  berdering panjang.

Patrick Girls [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang