⋆៹🌼 19 ˖ ࣪𖥔﹆

108 37 3
                                    

#𝐎𝐁𝐋𝐈𝐕𝐈𝐀𝐓𝐄 🌿🧸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#𝐎𝐁𝐋𝐈𝐕𝐈𝐀𝐓𝐄 🌿🧸

Besoknya, Yuri dan Sungchan memilih untuk pergi menemui tempat dimana mereka kecelakaan. Mereka berdua masih bingung siapa dalang dari semua ini, pikiran mereka tertuju pada Ryujin dan Yuna. Jika benar? Sungguh keterlaluan.

Saat itu rem nya tidak berfungsi, pasti ini sudah direncanakan. Saat itu mereka melarikan diri menggunakan mobil Jaehyun yang sebelumnya baik - baik saja, sudah pasti kan ini disengaja? Tapi siapa?

Mereka sudah sampai di Provinsi Gangwon-do terletak di kawasan timur bagian tengah Semenanjung Korea. Jauh sekali bukan? Mereka sedang apa didaerah ini, terlihat sangat mendukung mereka untuk melenyapkan pasangan kekasih ini. Sedari tadi, mereka tidak pernah melepaskan genggaman tangan keduanya, mereka berjalan pelan sembari mencoba mengingat kejadian disini.

Meski mereka sudah tau, jika orang yang bersama mereka adalah dirinya sendiri. Tapi mereka masih bingung, awal dari ini semua disebabkan oleh apa dan kenapa. Yuri menatap 3 mobil yang terbakar disana, ada bus juga. Disana dia tertabrak? Dengan posisi mengerikan itu? Puji Tuhan, dia masih diberi kesempatan untuk hidup sekarang.

"Untuk apa kita dulu sampai kesini?" Tanya Yuri pada Sungchan.

Mereka berdua sama - sama menatap beberapa mobil yang sudah tak berbentuk dengan garis polisi mengelilingi tempat tersebut. Separah ini kejadiannya, sampai - sampai jalan ini ditutup dan mereka memilih untuk membuat jalan baru. Apa keluarga mereka yang meminta? Terlalu berlebihan jika itu inisiatif pemerintah sendiri.

"Mobil kita berada ditengah - tengah sepertinya" ujar Sungchan.

"Kenapa masih terlihat bagus? Hanya saja penyok bagian depan dan belakang"

"Apa boleh menerobos garis polisi? Aku penasaran" pinta Yuri pada Sungchan.

"Jangan terlalu lama, kita bisa dimarahi. Pergilah, aku akan menunggu disini"

Yuri tersenyum, melewati garis polisi itu tanpa menyentuh gadis polisi itu. Yuri berusaha untuk tidak meninggalkan sidik jarinya disini, meski Yuri adalah korban. Yuri menatap mobil yang terhimpit oleh bus itu sampai tak terasa air matanya turun begitu saja.

Bahunya bergetar, menangisi dirinya yang dulu, dirinya yang hampir meninggalkan dunia karena rencana musuhnya. Sungchan yang melihat itu langsung menghampiri kekasihnya karena khawatir.

"Kau kenapa?" Tanya Sungchan.

Yuri tak menjawab, gadis itu menatap ke arah mobil itu dan tangisnya semakin menjadi. Sungchan langsung saja memeluk Yuri sembari mengucap beberapa kalimat penenang, matanya tak sengaja menatap benda persegi panjang tergeletak disisi jalan, hampir saja masuk ke Jurang.

"Tetap disini!"

Sungchan berjalan cepat menuju sisi jalan, mengambil benda itu menggunakan kain lalu kembali menghampiri Yuri dan menarik tangan kekasihnya untuk segera pulang. Yuri yang sudah lelah hanya bisa menurut dan memilih untuk memejamkan matanya dimobil Sungchan.

[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang