▪ ▪ ▪
"Sungchan, oppa!" Panggil Yuna saat melihat Sungchan berjalan dikoridor kelasnya.
Sungchan tak menjawab, tapi mimik wajahnya menunjukkan jika Sungchan mengatakan kenapa?
"Kau ada janji makan siang?" Tanya Yuna terus terang membuat teman - temannya iri melihat Yuna yang bisa berbicara dengan Sungchan.
"Makan siang? Kenapa?" Lagi lagi Sungchan bertanya.
"Aku berencana mengajakmu makan siang, kau--
"Ya, Jo Yuri!" Panggil Sungchan.
Gadis bernama Jo Yuri menoleh kebelakang, lalu bertanya "Wae?"
"Aku akan makan siang bersama Yuri, mungkin lain kita" Sungchan langsung meninggalkan Yuna begitu saja. Harga diri Yuna dijatuhkan oleh laki - laki bernama Jung Sungchan.
Yuna melihat Sungchan langsung merangkul bahu Yuri yang terlihat sangat pendek jika berdampingan dengan Sungchan. Yuna mengepalkan kedua tangannya menahan kesal, lalu memilih kembali masuk kedalam kelas.
"Astaga, Shin Yuna. Sudah berapa kali kau ditolak?" Tanya Eunhye, salah satu rival Yuna yang berada didalam kelas.
"Bukan urusanmu, pergi!" Sentak Yuna, Eunhye mengangguk lalu meninggalkan meja Yuna dengan senyum miringnya.
"Wanita ular" gumam Eunhye.
▪ ▪ ▪
"Aku lihat, kau semakin dengan Sungchan!" Goda Hitomi, menyenggol bahu Yuri. Berniat menggodanya.
"Kita teman sekarang, nasib ku dan Sungchan sama. Dengan begitu, kami bisa berbagi cerita dan pengalaman" jelas Yuri.
"Maksudmu?" Tanya Hitomi, bingung.
"Aku mengingat beberapa kejadian, lebih tepatnya beberapa menit sebelum mobil yang dikendarai ku tertabrak dan berakhir terbakar" Yuri tersenyum miring, lalu meninggalkan Hitomi yang sekarang hanya bisa diam dan mencoba mencerna ucapan Yuri.
"Tidak! Tidak mungkin!" Hitomi terduduk dilantai kelas sembari menutupi wajahnya.
Tanpa Hitomi ketahui, Yuri menyaksikan semuanya diluar kelas. Yuri tidak pulang, dia ingin melihat reaksi temannya itu. "Kau tidak ada hubungannya dengan kecelakaanku"
Flashback on
Pukul 7 malam, Yuri sedang berada ditoserba untuk membeli beberapa camilan malam. Dirumah tidak ada siapa siapa, dan disinilah Yuri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyul
Fanfiction"I forgot an incident accidentally, believe me life without a complete memory is very annoying" Setelahnya, mereka memutuskan untuk ikhlas saja dan berhenti mencari. Mencari sesuatu yang dapat membantu ingatan mereka kembali. Mereka juga memutuskan...