♒♒♒
Rosé menatap ibu dari Jungkook dengan mata membulat.
Benarkah sang ibu dari idola remaja wanita di Korea Selatan menanyakan hal yang tidak berguna itu? Apa yang sudah Rosé lakukan bersama dengan Jungkook?
Jawabannya adalah tak ada!
Tunggu dulu, tapi mereka sempat berciuman- ah itu tidak masuk hitungan.
"Kami tidak melakukan apapun, tak pernah."
Ibu dari Jungkook menatap Rosé tajam sebelum wanita paruh baya itu menghela nafasnya, "Aku melihat foto kalian yang berciuman di mobil."
Dan Rosé kembali membulatkan matanya, "Itu tidak yang seperti anda pikirkan!"
Nada bicara Rosé terdengar panik dan ia tampak menunjukkan ekspresi wajah kebingungan, "Jungkook hanya membantu saya untuk memakai seat belt."
Ibu Jeon hanya mengangguk tak jelas, seolah tak menerima alasan Rosé. Dan gadis itu tak suka dengan respon ibu dari pemuda yang ia benci itu, tetapi gadis itu bagaimana pun juga harus tetap bersikap baik dan ramah.
"Aku melihat berita tentangmu di internet."
Rosé mendadak merasa gugup saat Ibu Jeon berkata demikian. Kemudian pandangan mata keduanya bertemu, "Apa benar kau membenci anakku? Apa benar kau memiliki akun jahat untuk mengolok-olok anakku?"
Dan Rosé tak mampu menjawab pertanyaan itu.
Gadis itu berdeham pelan, mengalihkan pandangan pada lantai yang entah sejak kapan tampak lebih lembut dan ramah dibanding wajah Ibu Jeon.
"Apa benar itu?" tuntut Ibu Jeon.
"Tidak sama sekali."
Ibu Jeon menatap Rosé lebih lama sebelum akhirnya ia menganggukkan kepalanya, "Ku harap kau tidak berbohong padaku, nona Rosé."
Rosé menelan ludahnya gugup.
"Jika kau memang mencintai anakku, maafkan sikapku baru saja, aku hanya ingin memastikan bahwa kalian ... saling mencintai."
Gadis itu tertegun menatap Ibu Jeon sebelum secara tiba-tiba Jungkook muncul.
"Hm, aku lapar sekali."
Jungkook menatap ke arah Rosé dan pandangan mereka bertemu sebelum gadis itu memutuskan kontak mata dan berjalan pergi dari ruang itu tanpa kata.
Jungkook mengerutkan kening, kemudian ia menatap pada ibu nya, "apa yang eomma katakan pada Rosé?" tanya Jungkook.
"Tak ada."
"Eomma, sudah ku bilang jangan menakuti Rosé, aku sudah sampaikan melalui telpon bukan jika Rosé adalah gadis yang baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.