He is lying to us...!
written by rougekook
April 22nd, 2020
00:01 AMRabu kemarin (14 April 2020) aku dan temanku menunggu di depan rumah Jeon Jungkook sedari pagi.
Kami menanti kehadiran Jungkook yang kami tahu akan pulang ke rumahnya hari itu (jangan tanya kami tahu darimana, kami tak akan membocorkan sumber kami).
Berjam-jam lamanya kami menunggu di seberang rumah Jungkook tanpa disangka pria itu pulang lebih terlambat dari apa yang kami kira.
Mobil sedan mewah Jungkook tiba tepat pukul 10 malam, saat itu cuaca sangat dingin. Jungkook pun keluar dari mobil tepat pada saat itu seorang wanita turun dari mobil Jungkook.
Aku kira wanita itu adalah ibunya, namun rambut blonde dan tampaknya panjang tentulah bukan gaya seorang ibu bukan?
Melalui lensa kamera aku dan temanku dapat melihat jika itu adalah seorang gadis!!! Dan mereka masuk ke rumah Jungkook!!!
Tak lama, ada mobil lain terparkir di belakang mobil Jungkook, kami mengenal mobil itu. Itu adalah mobil milik Dispatch.
Sepertinya kami maupun Dispatch mendapatkan berita besar yang sama.
Jeon Jungkook memiliki seseorang kekasih.
Aku dan temanku memutuskan untuk menunggu. Namun malam semakin larut, tak ada tanda mereka akan keluar dari dalam rumah.
Selain itu tak ada orang lain lagi yang masuk ataupun keluar dari rumah itu. Mereka hanya berdua di dalam!
Bahkan hingga pagi menjemput aku dan temanku tetap terjaga untuk memastikan bahwa Jungkook tidak membawa kekasihnya keluar rumah.
Pukul 4 pagi mereka keluar dari dalam rumah dan segera masuk ke dalam mobil. Dan kalian tahu? Mereka tak langsung berangkat.
Mungkin mereka kira tak ada orang lain disana namun kami dapat melihat dengan jelas jika mereka berciuman!
Jungkook sudah berbohong pada kita dan ini adalah buktinya!
Klik disini untuk melihat foto yang kami ambil.
Have a nice day!
♒♒♒
(mohon abaikan tanggal 🙏🏻)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.