Lightstick? Checked.
Bando Kim Taehyung? Checked.
Banner Kim Taehyung? Checked.
Rosé sudah siap, sangat siap. Kini ia berdiri di barisan paling depan panggung, memegang banner sekaligus lightstick nya.
Seorang perwakilan Vans yang menjadi koordinator Vans pun sedang memberikan arahan di depannya dengan bersemangat.
"Nanti saat Taehyung naik ke stage, kita harus teriak sekeras-kerasnya agar dia senang! Semua sudah belajarkan fanchant baru?"
"Sudah!!!" teriak para Vans serempak, termasuk Rosé yang kini mengingat ulang fanchant yang ia pelajari tadi pagi pukul 3.
"Kita harus kompak!" teriak koordinator Vans itu dan semua Vans lainnya berteriak bersemangat hingga akhirnya seorang staf SBS Inkigayo memberi tahu jika mereka akan segera memulai shooting.
"Live stage?" bisik Rosé pada Vans disebelahnya yang langsung menjawab iya.
Ah, sudah Rosé duga, Taehyung selalu memberikan pertunjukan yang baik.
Dan tiba-tiba sang idola muncul diatas panggung. Semua Vans langsung berteriak keras.
Beberapa menjerit histeris.
"KIM TAEHYUNG~~~" Rosé melambaikan lighstick pada Taehyung. Dan tanpa disangka, Taehyung melambai kearahnya.
"Wah! Dia melihatmu!!!" seru Vans di samping Rosé sementara Rosé tersenyum kegirangan.
Taehyung melanjutkan untuk tersenyum kemudian melambaikan tangan pada seluruh Vans disana, namun ia tak berpindah dari tempatnya.
Ia tetap berdiri di depan Rosé.
Taehyung mendekatkan mikrofon ke mulutnya kemudian berucap, "Wah, banyak sekali Vans yang hadir, terimakasih semua!"
Semua berteriak keras.
"I love you..." bisik Taehyung di mikrofon kemudian bersiap pada posisinya saat para penari muncul naik ke atas panggung.
Para staf Inkigayo bersiap, Taehyung bersiap, para penari bersiap, Vans pun turut bersiap dan panggung comeback Taehyung dimulai.
♒♒♒
Rosé tersenyum kemudian meretweet tweet dari akun fanbase Taehyung favoritnya.
Namun tiba-tiba seorang staf Inkigayo mendekatinya, "Tolong simpan ponselnya."
"Eh? Aku tak merekam-"
"Iya, tetap saja. Tolong simpan, kita akan memulai shooting penampilan Jeon Jungkook." jelas staf itu sebelum Rosé pasrah dan menyimpan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.