Malamnya, sepulang dari kantor Big Label gadis itu terpaksa mengurung dirinya lagi di depan laptop untuk menyelesaikan pekerjaan yang ia tinggalkan tadi siang.
Rosé mengerjakan dengan cepat dan fokus semua codingan di laptopnya sebelum akhirnya ia membuka twitter satu jam kemudian.
Ujung-ujungnya bakal tetap fangirling, Rosé tahu kebiasaan buruknya itu. Tapi tak masalah jika beristirahat sejenak bukan?
Kini Rosé masuk ke dalam sebuah akun twitter yang berbeda, bukan sebagai vanstae yang manis dan lembut melainkan sebagai...
"jjk_who..." gumam Rosé sembari memasukkan username sebelum akhirnya memasukkan password.
Rosé sengaja membuat akun ini untuk menyangkal serangan anti fans Taehyung dimana ia akan berperan tak kalah bar-bar hanya untuk sekedar clapback.
Setelah berhasil masuk, notifikasi dengan jumlah hingga ratusan itu membuat Rosé kini terkekeh pelan, "Kookies banyak omong, bullshit."
Inilah hidup lain Rosé.
Namun siapa sih yang tidak ingin membela idolanya dari serangan anti fans??? Bahkan Lisa juga punya akun jahat seperti Rosé untuk membela Hoseok dengan nama shooter27.
Rosé mencari tweet-tweet yang mengejek Taehyung dengan serius, ia sengaja menjatuhkan dirinya pada lubang peperangan ini.
Dan akhirnya, ia menemukan beberapa tweet yang ia cari itu.
Rosé berdecih, "Itu karena Taehyung baru comeback, gosh so stupid."
Rosé memutar bola matanya jengah, "Artis sombong dan banyak maunya itu tak akan pernah mendominasi apapun." komentar Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.