Pastikan background baca berwarna putih yaaa!
♒♒♒
Akhirnya Jungkook sudah menyelesaikan seluruh jadwal promosi dengan album terbaru nya.
Ia kini dapat tidur dengan sedikit lebih nyenyak dan mungkin terbangun dua hari kemudian karena hal yang saat ini ia perlukan adalah tidur.
Pukul 7 di pagi hari, ia baru dapat berbaring di ranjang nya setelah nyaris 3 hari ia tidak mendapatkan tidur yang layak. Dan selama tiga hari itu pula ia menjadi jarang menghubungi kekasih nya, Rosé, karena jadwal nya yang begitu padat.
Perlahan daya penglihatan pria itu semakin kabur, pertanda bahwa ia akan masuk ke dalam alam bawah sadar nya. Ia akan terlelap.
Namun sialnya, suara dering telpon memaksa Jungkook untuk membuka kedua matanya kembali.
Dengan sedikit kesal, ia meraih ponsel nya yang berada di atas nakas dan melihat jika Jimin sedang menelpon dirinya. Mau tak mau ia harus menjawab panggilan itu.
"Hyung, aku baru saja akan tertidur!" protes Jungkook.
"Jungkook, maafkan aku, tapi sudah kah kau melihat berita?" tanya Jimin dengan nada bicara setengah panik.
"Berita apa lagi?"keluh Jungkook, mata nya terpejam karena ia tak sanggup untuk terjaga.
"Rosé."
Jimin memang hanya menyebut sebuah nama, tetapi hal itu berhasil membuat mata Jungkook terbuka dengan lebar dan reflek ia mematikan telpon dari Jimin dan mencari berita yang dimaksud.
Baru saja masuk ke portal berita, sebuah head line dengan judul, "Jungkook dan Kekasih nya Telah Putus?!".
Jungkook mengangkat alis kemudian membuka link dengan judul berita yang begitu ... memancing itu. Hei, hubungan diri nya dan Rosé baik-baik saja! Bahkan lebih baik dari awal mereka pertama bertemu!
Dan pria itu pun membaca nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.