24 - Aussie?

2.7K 536 54
                                    

Tuan Park dan Jungkook duduk bersama di ruang tamu kediaman Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuan Park dan Jungkook duduk bersama di ruang tamu kediaman Jeon.

Jungkook terpaksa mengajak calon mertua nya masuk karena Rosé masih berbenah diri yah kalian tahu apa yang terjadi.

"Rumah yang indah," ucap tuan Park, seraya meraih secangkir teh hangat yang Jungkook persiapkan untuk pria paruh baya itu.

"Terima kasih."

"Oh ya, jika saya boleh tahu di mana orang tua mu?" tanya tuan Park kemudian ia menyeruput teh yang ia pegang itu.

Jungkook mengusap tengkuk nya gugup, "uh, mereka sedang mengunjungi paman dan bibi saya."

"Ah, hanya ada kau dan Chaeyoung berdua di sini?"

"Chaeyoung?"

"Rosé, nama lain anak itu adalah Chaeyoung, kau tidak tahu?" tanya tuan Park, meletakkan cangkir teh di atas meja.

Jungkook tertawa gugup, "o-oh, tentu saya tahu! Hahaha, saya kira saya mendengar Chaeryoung."

Pemuda itu terpaksa berbohong, nyata nya ia memang bingung tadi.

"Sudah berapa lama kalian bersama?" tanya tuan Park.

Tunggu dulu, apakah tuan Park tidak mempersalahkan fakta bahwa anak gadis nya hanya berada di rumah berdua dengan kekasih nya?

"Satu tahun."

"Cukup lama, aku heran Chaeyoung tidak mengenalkan diri mu pada ku."

Jungkook tertawa gugup, "agensi meminta kami untuk merahasiakan hal ini dari siapa pun, demi keselamatan kami."

"Bahkan orang tua?"

Jungkook mengangguk pelan.

"Orang tua saya juga baru tahu saat sasaeng  membeberkan foto kami berdua," jelas Jungkook, kali ini apa yang ia ceritakan adalah benar.

Tuan Park mengangguk, "tapi sungguh, kalian harus lebih berhati-hati, kalian hanya berdua di rumah dan tertangkap basah oleh kamera, aku yakin kau akan melindungi Chaeyoung tapi kau tahu ... dunia akan sangat kejam pada kalian."

Jungkook mengangguk, "baik, saya akan bertindak lebih hati-hati berikutnya."

Tuan Park tersenyum, "kau pemuda yang baik, aku heran mengapa Chaeyoung lebih menyukai penyanyi Kim Taehyung ketimbang kau."

Ah, hal ini lagi.

"Rosé mengatakan Kim Taehyung lebih tampan dari saya," balas Jungkook, merasa sedikit cemburu saat mengingat fakta bahwa Rosé masih fans Taehyung.

Tuan Park tertawa, "astaga anak itu."

Jungkook tersenyum kecil dan tak lama turun lah Rosé dari lantai 2 dengan pakaian yang amat sopan, membuat Jungkook menaikkan alis nya.

[✔] A HaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang