Jungkook memaksakan diri untuk duduk di kursi yang sama dengan Rosé sebelum akhirnya memeluk pinggang wanita itu dari belakang.
Pagi hari ini terasa berbeda dengan pagi-pagi yang telah lalu. Dalam masa 3 tahun hiatusnya, seperti dugaan para fans, benar, Jungkook menikahi Rosé.
Dan pagi ini tepat di bulan keenam hiatusnya pria itu, pria itu terbangun dari tidur nyenyak nya dengan status sebagai suami dari wanita yang mewarnai hidupnya beberapa bulan belakangan ini dengan segala naik turun nya kehidupan.
Kini mereka berada di Paris, menikmati pagi pertama mereka sebagai sepasang suami istri setelah upacara pemberkatan yang dilaksanakan kemarin secara private di salah satu gereja di kota romantis Eropa itu.
Malamnya, dilanjut dengan acara makan malam bersama yang dihadiri oleh keluarga, teman, dan beberapa petinggi Big Label tentu saja.
Begitu tertutup dan begitu intim.
Jungkook yakin bahkan media tidak akan mengetahui apapun tentang itu.
"Pagi sayang," bisik Jungkook, memperhatikan Rosé yang telah mandi pagi-pagi hari dan kini tengah mengaplikasikan skincare pada wajahnya.
"Pagi," jawab Rosé sekenanya.
"Kau mau ke mana? Mengapa pagi-pagi sekali sudah bersiap-siap?"
Rosé menghentikan aktivitasnya, menatap pantulan bayangan Jungkook di cermin dan tersenyum kecil, "aku akan berjalan-jalan dengan Lisa, sudah lama sekali kami tidak berjalan-jalan bersama."
Jungkook pun mengangguk kemudian mengecup pundak wanita itu sebelum kemudian mengusapnya, "oke, berhati-hati lah, tapi body guard ku akan mengikuti kalian, memantau dari jarak yang cukup, begitu juga dengan Beomgyu."
"Beomgyu? Siapa?"
"Personal assistant mu, semua uang akan dibawa olehnya, kau dan Lisa tinggal minta saja padanya," jelas Jungkook.
"Kau mempercayakan orang lain membawa uang mu?" tanya Rosé tidak percaya.
"Beomgyu bukan orang lain, dia sudah berada di Big Label sejak berusia 20 tahun dan menjadi personal assistant beberapa artis lain sebelumnya, seperti Yuju-ssi, Kim Mingyu, dan sekarang aku memilihnya untuk menjadi personal assistant mu, sayang."
Rosé pun mengangguk paham.
"Jika begitu pukul 10 pagi nanti mereka harus sudah berada di lobby hotel," ucap Rosé.
"No problem, I'll tell them."
Jungkook pun menarik dirinya menjauh, membiarkan Rosé melanjutkan sesi skincare yang mungkin disambut dengan sesi make up.
Pria itu meraih ponselnya dan menghubungi para body guard nya dan juga Beomgyu untuk mengikuti Rosé dan Lisa yang akan keluar berjalan-jalan bersama. Sesekali pandangan pria itu jatuh pada Rosé yang masih sibuk bersolek saat ia sedang melakukan panggilan, sebelum akhirnya ia telah menghubungi seluruh orang yang perlu ia hubungi.
"Bagaimana dengan mu hari ini, Kook?" tanya Rosé.
Jungkook menyimpan ponsel ke dalam saku celana pendek selutut yang ia kenakan kemudian menatap Rosé melalui pantulan bayangan cermin, "hari ini ... aku akan rapat dengan Jimin dan CEO Big Label, serta oh ... dengan beberapa editor juga, kau tahu ... video pernikahan kita."
Rosé pun segera membalikkan badan, "kau sungguh akan mengunggahnya?"
"Ya, ku rasa fans juga ingin merasakan kebahagiaan kita."
"Bagaimana jika mereka tidak suka?" tanya Rosé.
"I'm sure they'll love it."
Rosé terdiam karena merasa khawatir, melihat itu Jungkook segera menghampiri wanita itu, "dengar ... tidak seluruh prosesi akan aku unggah, hanya bagian penting saja, itu pun hanya sebentar, aku meminta durasi keseluruhan video hanya berkisar 2 menit 11 detik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] A Hater
Fanfiction"Jungkook itu pria gila! Jangan jadikan dia idola kalian!" ㅡ Roseanne Park.