06 - Hoodie

5K 971 142
                                    

"Kak, sebenarnya ini cerita taerose atau rosekook?"

🍝 : Cerita taeROSEKOOK

🍝 : Cerita taeROSEKOOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♒♒♒

Rosé tak percaya ia melakukan hal ini. Rosé sedang menunggu di depan kantor manajemen Jungkook saat ini bersama para Kookies, fans Jungkook.

Bahkan Rosé meninggalkan tanggung jawabnya demi menukar kembali hoodie Kim Taehyung kesayangannya.

Pekerjaan nomor dua, Taehyung nomor satu. Itulah prioritas Rosé untuk saat ini. Bedebah jika ia mendapatkan sanksi.

Asalkan hoodie itu kembali!!!

Rosé melirik Kookies di sampingnya, mereka tampak membawa banner dengan nama Jungkook dan juga memakai bando kelinci.

Tch, apa ini para Kookies yang suka menyerang Vans di twitter?

Rosé berdeham pelan, menyibakkan rambut dan keributan itu datang. Para Kookies mulai berteriak saat melihat mobil van Jungkook mendekati manajemen.

Rosé langsung terdorong ke belakang, tak punya kesempatan untuk melangkah ke depan.

"Aish, permisi." ucap Rosé.

Mobil itu berhenti di depan kantor manajemen dan Rosé dapat melihat Jimin turun dari mobil untuk menenangkan Kookies.

Bahkan beberapa bodyguard membuat barikade agar Kookies tak mendekat pada Jungkook yang masih belum keluar.

"JIMIN-SSI!!! INI AKU ROSÉ!!!" teriak Rosé namun ia kembali terdorong ke belakang dan tak bisa mendekat sedikitpun.

Suara Rosé bahkan kalah keras dengan jeritan Kookies.

"JIMIN-SSI!!!" panggil Rosé.

Percuma saja, usaha Rosé sia-sia. Dan tepat saat itu Jungkook melangkah keluar dari mobilnya dan menyapa para Kookies dengan senyuman.

Mata Rosé membulat, "JEON JUNGKOOK!!!!! HOODIE!!!!!" teriak Rosé dengan keras dan untuk sesaat ia yakin jika ia sempat bertemu tatap dengan pria itu namun oh?

Jungkook berlalu begitu saja?

DAN SAMBIL TERTAWA.

Tidaaaaaaak, hoodie Kim Taehyung milikku yang berharga...

♒♒♒

[✔] A HaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang