08 - Angels

5.2K 974 189
                                    

Rosé baru saja selesai membersihkan ruang tengah sang superstar, Jeon Jungkook.

Bahkan ia memasukkan pakaian kotor Jungkook ke dalam mesin cuci dan secara sukarela mencucinya walau itu bukan kesepakatan.

Kini gadis cantik itu sedang berada di dapur, terfokus membuat Kimchi Stew yang ia masak dengan kesungguhan hati.

"Aromanya enak."

Suara berat yang memuji masakannya itu membuat Rosé menolehkan badan dan mendapati Jungkook yang memasuki dapur.

Ia tampak baru mandi.

Wajahnya polos tanpa make up, rambutnya basah tanpa hairstyle, pakaiannya santai tanpa menilai tinggi fashion style.

Jungkook duduk di salah satu kursi dapurnya, menyilangkan kedua tangan di atas meja granit.

"Ruang tengah sangat bersih. Kau pandai sekali membersihkan rumah." ucap Jungkook pada Rosé, gadis itu menoleh tajam ke arah Jungkook.

"Apa itu pujian?"

"Menurutmu?" tanya balik Jungkook.

"Terdengar seperti hinaan." decih Rosé sebelum akhirnya menuangkan Kimchi Stew pada mangkok dan lalu menyajikannya di depan Jungkook.

Rosé bahkan mempersiapkan nasi, sumpit, dan sendok untuk Jungkook. Tak lupa pula segelas air putih disana.

"Kau tak menaruh racun kan?" tanya Jungkook pada Rosé, mengecek Kimchi Stew miliknya.

"Perlukah aku memakan makananmu?" tanya Rosé malas.

"Tidak." jawab Jungkook kemudian menyendok Kimchi Stew ke dalam mulutnya tanpa melepas pandangannya dari Rosé.

"Enak?" tanya Rosé menyunggingkan senyumannya, ia sangat tahu rasa masakannya pastilah enak.

"Hm, lumayan." jawab Jungkook dan lalu menyendok makanannya lagi.

"Oke, jika begitu mana hoodie Kim Taehyung milikku?" tanya Rosé menyodorkan tangannya.

"Sabarlah, aku belum menghabiskan makananku." jawab Jungkook.

"Aku harus menunggu dirimu selesai makan?!" tanya Rosé tak terima, ia sudah sangat lelah seharian ini dan Jungkook membuat hidupnya tak lebih baik.

"Jika kau mau, kau ikut makan bersamaku disini." jawab Jungkook seadanya, mengangkat bahu tak acuh.

"Aku membuat makanan itu pas sekali." rengek Rosé yang kini sangat menyesali karena ia membuat Kimchi Stew hanya untuk satu porsi orang saja.

Jungkook berdiri dari tempat duduknya, meraih mangkok kosong dan mangkok berisi nasi. Pria itu lalu menyodorkannya pada Rosé.

Bahkan Jungkook menyendokkan sebagian Kimchi Stew nya pada Rosé.

"Buat apa?" tanya Rosé.

"Bukan buat apa, tapi buat siapa." koreksi Jungkook lalu menyodorkan mangkok berisi Kimchi Stew pada Rosé.

"Makan." ucap Jungkook.

Eh?????

Rosé menatap Jungkook ragu sebelum akhirnya ia meraih mangkok nasinya, sedikit pemikirannya tentang Jungkook berubah.

Hanya sedikiiit saja.

Keduanya makan dalam diam, tak banyak memang namun Rosé merasa kenyang, apa mungkin karena nikmat berbagi semua jadi terasa mengenyangkan?

"Terima kasih." gumam Rosé pelan.

Jungkook melihat pada Rosé, "Seharusnya aku yang berterima kasih, terima kasih fansku." ucap Jungkook namun diakhiri dengan senyuman usil yang membuat Rosé mendengus dengan kesal namun tak benar-benar marah.

[✔] A HaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang