Happy reading.
.
.
.
.
.
.Pagi yg cerah disertai angin yg tidak terlalu kencang membuat siapapun akan menyukai cuaca saat ini.
Taeyong namja manis berpakain ala nerd tersebut menatap tajam kearah mingyu yg sedang berbicara pada chayeon idola sekolah.
"Padahal cantikkan aku jika saja aku tidak memakai pakaian sialan ini"
Gerutunya.
Ia berpacaran dengan mingyu seminggu yg lalu karena mingyu mengatakan cintanya pada taeyong.
Namun yg ia lihat saat ini adalah mingyu berbicara dengan chayeon.
Salah satu musuhnya."Maaf aku harus segera pergi pacarku akan marah sekarang"
"Ya hati-hati mingyu oppa"
Mingyu berlari mengejar taeyong yg sudah berjalan meninggalkannya.
"Kau pasti salah paham"
"Hm?"
"Taeyong dengarkan dulu penjelasanku"
"Pacaran denganku namun kau juga mendekati oranglain apa apaan itu?"
"Terserahku"
"Ternyata benar dugaanku bahwa kau lelaki murahan!"
"Ikut aku sialan!!"
"Akh...lepas!"
Pekikan taeyong membuat beberapa mata melihat kearah mereka dan mulai membuat lingkaran.
Jaehyun yg melihat keributan itu menoleh kearah taeyong dan mingyu.
Koridor sekolah ramai karena memang mereka bertengkar ditengah koridor."Dia taeyong anak nerd itu?"
"Ya"
Jhonny melihat penampilan taeyong lalu tersenyum miring.
"Tidak menarik"
Lucas hanya diam.
"Kajja kita pergi saja"
Jhonny menarik tangan kedua sahabatnya namun...
Plak...
Suara tamparan tersebut membuat jhonny dan lucas melihat kearah tersebut.Ten menampar mingyu membuat seisi koridor berbisik-bisik.
"Jauhkan tanganmu"
Ucapan yg dingin membuat jhonny tersenyum miring.
"Dia menarik sepertinya"
"Ya semoga saja""Kenapa kau menamparku sialan?!!"
Ten sahabat kecilnya taeyong yg juga berdandan ala nerd bersama jungwoo tentu saja.
"Kau hanya sampah disekolah ini! Tidak pantas untuk menampar mingyu!!"
Suara itu membuat jungwoo dan taeyong mengepalkan tangannya dalam diam.Chayeon masuk kedalam kerumuman tersebut.
Ia berjalan angkuh menghampiri mingyu bersama rombongannya.
"Kau tahu bahkan kau tidak pantas untuk sekedar menyentuhnya ten!!!"
"Cih...bahkan aku tidak sudi untuk disentuh oleh makhluk rendahan seperti kalian"
"Kau-"
"Wae?!"
Ten menarik tangan taeyong dan jungwoo berjalan menyeruak kerumuman.
Namun sepertinya pertengakaran mereka belum usai. Chayeon menarik tangan ten dan menampar pipinya kuat.
Plak...
Tes
Ten mengusap darah yg mengalir dari hidungnya.
Sepertinya tangan chayeon terlalu besar hingga mengenai hidung kecil tersebut.Ten menatap tajam kearah chayeon yg memasang senyum mengejek.
"Maafkan aku yongie"
Ucapnya.
Lalu berjalan cepat kearah chayeon.
Plak...
Bugh..
Semua memekik kaget saat jungwoo yg menampar dan memukul chayeon sebelum ten sempat melayangkan pukulan."Kau jalang sialan!"
"Cukup"
Taeyong menghampiri chayeon yg terjatuh dilantai dengan seringai tipis dibibir merah madunya.
"Akh!!"
Pekikan kesakitan milik chayeon terdengar membuat jaehyun kembali tersenyum miring."Lepaskan sialan...uhuk...akh!!"
Taeyong mengeratkan cekikannya pada leher chayeon yg menepuk tangannya saat ia benar-benar merasa butuh udara saat ini.
Semua orang bergidik ngeri.
Dimana alah nerd tersebut."TAEYONG APA YG KAU LAKUKAN?!!!"
taeyong hanya tersenyum miring lalu melepaskan cekikannya dan menatap guru yg baru saja datang."Apa yg kulakukan?"
Ten hanya mengedikkan bahunya acuh lalu berjalan menyeruak kerumuman bersama dengan jungwoo dan taeyong."Yak!! Taeyong"
"Ck...kau urus saja anakmu itu! Dan jangan pedulikan aku!!"
Semua menganga terkejut.
Ini pertama kali lelaki berwajah boneka tersebut melawan guru dan chayeon."Mereka terkejut tae"
"Besok kita akan bersikap seperti biasanya"
"Maksudmu nerd?"
"Tentu saja bukankah ini menarik"
"Yeah"
Mereka bertiga pergi kearah kelas dengan tenang mengabaikan tatapan semua orang yg tertuju kearah mereka.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
DON'T FORGET VOMENT
YG MAU REQUEST JUDUL CERITA BOLEH KOK.
I LOVE U ALL
BYE BYE💞💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER?✔
Action"Kau belum tahu kau berhadapan dengan siapa chayeon ssi" "Kau hanya anak cupu yg telah merebut jaehyun oppaku!! kau jalang sialan!!" "Ulangi!" "Kau jalang-" PLAK.. Lee taeyong namja psikopat yg terjebak dipakaian ala nerd yg ia pakai melabui pandang...