Happy reading
.
.
.
.
"Kau tahu aku tidak suka milikku disentuh"
Ucap namja bersurai orange tersebut dengan dua buah caliber ditangannya.
Jisung menatap pemuda cantik tersebut dengan tatapan penasaran dan takut. Ia hanya keluar membeli ice cream namun pria berbadan kekar ini memaksanya ikut bersama mereka.
"Hei...anak muda jangan ikut campur urusan kami!!"
Hardik salah satu pria berbadan kekar yg memaksa jisung ikut bersamanya.
"Kau menyentuh milikku jadi itu juga menjadi urusanku"
Ucapnya dengan nada dingin serta datar.
"Dasar anak muda!!! Lebih baik kau pulang daripada kau pulang hanya tinggal nama"
"Dasar tua bangka"
Desisnya.
Tanpa aba-aba ia menembaki mereka dengan caliber miliknya."Kau tidak terluka?"
Ucapnya setelah selesai membunuh semua pria berbadan kekar tersebut.
"Zhong chenle"
"Seo jisung"
Chenle sedikit mengerutkan keningnya saat jisung menyebutkan namanya.
"Kau park jisung bukan seo jisung"
"Aku seo jisung"
"Apakah kau bermaksud berbohong kepadaku?"
"Aku tidak berbohong"
Chenle menatap mata jisung mencari kebohongan namun yg ada hanyalah tatapan polos miliknya..
Chenle menarik nafas panjang lalu menatap wajah tampan jisung.
"Baiklah aku percaya"
"Terimakasih"
"Sama-sama aku minta maaf karena tidak bisa menemani mu lebih lama"
"Tidak masalah"
"Baiklah sampai jumpa dan hati hati panggil namaku jika kau merindukanku"
Jisung melambaikan tangannya kearah chenle yg masuk kedalam mobil.Setelah mobil chenle pergi jisung tersenyum miring.
"Mendapatkan target"
Jisung mengeluarkan benda berwarna emas tersebut.
Dor...
"Suaranya bagus aku suka"
Ucapnya dengan nada dingin dan datar lalu pergi dari tempat tersebut.Dilain tempat.
Jaemin menatap jeno begitu juga dengan jeno yg tengah menatap wajah jaemin.
"Kita terjebak"
Jeno menghela nafas panjang lalu turun dari mobil yg ia kendarai.
"Akhirnya kau turun juga"
"Cih...katakan apa yg ingin kau katakan?"
"bagaimana jika aku katakan aku menginginkan kekasihmu?"
"Kalau begitu menyingkir dari jalan karena aku tidak akan memberikan apa yg sudah aku milikku"
Jaemin keluar dari mobil lalu menatap para preman yg menhalangi jalannya.
"Hai manis"
Jaemin berdecih.
"Terlalu membuang waktu aku masih mempunyai banyak urusan"
Jaemin meniup revelvornya setelah selesai membunuh beberapa preman tersebut.
"Selesai ayo jemput jisung dia menelponku tadi"
.
.
.Jisung menatap kearah chayeon yg tengah tersenyum miring.
"Anaknya ten ternyata tampan juga namun sayang darah yg mengalir ditubuhmu adalah darah kotor"
Jisung hanya diam mengepalkan tangannya geram.
Mencoba menahan emosinya namun gagal.
"Eommaku bukan jalang kau yg jalang!"
"Oh ternyata kau berani sekali bocah"
Citt....
Jisung dan chayeon menatap kearah mobil sport yg berhenti tepat didepan mereka.
"Sialan"
Jaemin dan jeno menghampiri jisung.
"Kau siapa?"
Jaemin terkekeh lalu menatap chayeon tajam.
"Kau benar-benar tidak mengenalku? Baiklah namaku wong jaemin anak lucas dan jungwoo"
Chayeon menatap tak percaya kearah jaemin.
"Kau anak jalang itu ya ampun tidak menyangka kita bertemu disini"
"Jalang? Kau yg jalang chayeon sudah tua namun kau masih saja sibuk bermain apa sebenarnya kau menjalang demi kelangsungan hidupmu"
Chayeon menggeram marah.
"Berani sekali kau meyebutku jalang sialan!!!"
Plak..
Jaemin menyentuh pipinya yg merah dan sedikit terluka karena tamparan tersebut.
"Apa sakit?-"
Bugh....
Jeno dan jaemin terkejut ketika melihat chayeon yg terjatuh akibat tendangan dari jisung.
"Aku sudah bersabar selama ini saat kau menyeretku kemari dan merendahkan eommaku aku tidak suka"
Jisung mengeluarkan revolvernya membuat ekspresi syock jeno dan jaemin semakin kentara.
"K-kau-"
Dor
Bruk...
Chayeon mati dengan kepala berlubang. Darah membasahi dedaunan kering karena mereka saat ini berada dihutan.
"Jisung"
Jisung menyimpan senjatanya kembali lalu tersenyum miring kearah jeno dan jaemin.
"Aku tidak sepolos yg kalian kira apa kalian tidak menyukaiku lagi setelah ini?"
Jaemin mengusap kepala jisung.
"Eomma ten akan semakin menyukaimu jika mengetahui hal ini"
"Hyung akan mengajarimu banyak hal mulai sekarang"
.
.
.
.
Tbc
Voments
Saranghae
Bye bye💗💞💗💞
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER?✔
Ação"Kau belum tahu kau berhadapan dengan siapa chayeon ssi" "Kau hanya anak cupu yg telah merebut jaehyun oppaku!! kau jalang sialan!!" "Ulangi!" "Kau jalang-" PLAK.. Lee taeyong namja psikopat yg terjebak dipakaian ala nerd yg ia pakai melabui pandang...