"Bang ... jalan yang jauh jangan
lupa pulang, ya. Ditunggu kabar
baiknya."
🐇🩰𓍲ˊˎ ˗"Halo, Rara! Bagaimana kabarnya, hm? Abang yakin saat kamu melihat rekaman ini, kamu dalam keadaan sehat walafiat. Harus tetap hidup, hadapi masalah dengan senyuman! Dunia ini milik Tuhan, tetaplah ikuti aturannya, ya, sayang."
"Dunia ini akan terus berputar. Dan kamu harus tetap terus berjalan, gak boleh berhenti! Mungkin, akan banyak paku yang menancap kaki kamu. Ribuan hujan menusukmu berkali-kali. Tapi, percaya-lah, Ra. Dari semua rasa sakit itu, Tuhan udah nyiptain sesuatu yang indah buat kamu."
"Nanti kita sama-sama lagi, okey? Untuk saat ini fokus pada jalan abang dan jalan kamu masing-masing. Abang pasti akan kembali, abang janji. Abang sudahi rekamannya, kamu jangan makan seafood nanti papa bisa marah."
Suara merdu nan candu terhenti otomatis begitu saja, layar hitam menyala tanda telah berakhir. Tapi, tidak dengan air matanya yang terus mengalir dari awal mendengar suara seseorang yang dirindukan.
Ditambah ribuan air jatuh dari langit membuat suasana hatinya semakin keruh. Bayangan masa lalu kembali hadir, menemaninya dalam kesendirian.
Gadis itu menegakkan kepalanya sesaat tersadar sesuatu ikut basah karena ulahnya. Ia menyapu pelan foto polaroid agar tidak rusak.
'Terima kasih sudah mengajarkan arti hidup.'
Clara Zifana Violetta - mendekap erat foto polaroid satu-satunya kenangan. Sesegukan menghiasi kamar gelap itu. Ia menangis, satu tangannya terkepal erat. Ia terluka setelah bahagia.
🩰🩰🩰
Kamu boleh baca ulang, tapi jangan spoiler ya? Pliss🙏🏻 btw. Ada perubahan alur nantinya, kamu akan menemukan Untuk ARKAN new version.
Agar saling akrab, panggil aja aku gurita, atau buat pembaca lama yang kenal aku sebagai Jingga atau Tata. Jangan author, ya!
Kalian juga bebas mau ngapain di lapak ini, yang gak boleh itu adalah promosi dan OOT (Out of Topic) misalnya kamu bawa cerita lain ke cerita ini atau berkedok ngebandingin/promosi, hehe.Happy reading, twings...🪄
Tinggalkan jejak sebelum scroll keatas 😹🙈
Kamu tim apa?
Baca Ulang?
Baru?
Absen dulu yuk? Dari askot mana nih?
ssttt, aku udah revisi & riset ke berapa kali, nih? btw, aku mau nanyaaa.
semisal cerita ini dijadiin buku, ada yang berminat? aku nanya aja😭🙏Bantu 100K pembaca, yuk🫶
🐬Start : 13 April 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Arkan [SELESAI]
Teen FictionArkan adalah dunianya Clara. Tanpa Arkan, dunia Clara tidak bisa berputar seperti semestinya. Dia Arkan, Arkan Adhitama adalah seorang pelajar SMA ter-obsesi menjadi pemenang. Hanya untuk satu nama, Papa. Arkan tidak peduli dengan penyakit yang mula...