[45 : Berakhir Di sini?]
.
.
."Benarkah? Terjadinya pertengkaran itu memperkuat suatu hubungan?"
-•••.
Satu hari setelah kepergian Indra, geng Blamon tidak terlihat baik-baik saja.Inti Blamon sekarang terutama Zidan marah besar karena ia tidak diberitahukan untuk masalah yang terjadi dan juga kematian Indra. Zidan, cowok berdarah minang itu melempar barang apa saja yang ia dapati kesembarang tempat untuk menyalurkan kemarahannya.
"BANGSAT ANJING KENAPA KALIAN GAK BILANG SAMA GUE?!" murkanya, berhenti. Mengepalkan kedua tangannya, kedua matanya menajam bak elang yang sedang mengincar mangsanya.
"KALIAN NGANGGAP GUE APA? KEK GAK DIHARGAI GUE SEBAGAI WAKIL KETUA!" Nafas Zidan memburu, ia menendang bandana bertulisan Blamon.
Semuanya sudah usai, Indra berjanji untuk menghadapi masalah bersama-sama namun saat terjadinya peperangan antara Antraxs dan Blamon. Indra tidak mengabarkan padanya, padahal ketua Blamon atau Black Monster itu sudah berjanji.
Dan lagi saat Indra meninggal ia pun tidak tahu apa-apa. Ia baru mendengar rumor yang beredar di koridor kelas, para siswi perempuan gosip di pagi hari menghantarkan berita yang kurang mengenakkan.
"Zidan Zidan...." Macca meraih pergelangan Zidan.
Zidan menoleh, sebelah alisnya terangkat. Tak urung ia pun menyentak kasar tangan Macca. Tangannya menunjuk wajah Macca.
"Lo? Sama aja!" sentak Zidan, menurunkan tangannya.
Macca tertegun, ia mengeluarkan surat dari dalam tasnya. Membuka surat tersebut yang merupakan titipan terakhir dari Indra.
Dari : Orang ganteng sedunia
Untuk : Kalian orang baik.Assalamualaikum Wr.Wb
Pertama-tama gue minta maaf sama kalian semua, gue gak bermaksud ninggalin kalian semua. gue udah berjanji sama diri sendiri buat nganu m-maksud gue buat jagain dan selamatin mereka.
Karena nyawa mereka lebih penting dan utama daripada gue.
Kedua, gue tau kalian bisa solid kedepannya, tanpa ada gue BLACK MONSTER akan baik-baik aja.
Ketiga, Gue titip Macca, jaga dia baik-baik untuk gue. Ingetin dia makan tiap 5 jam sekali karena dia keras kepala suka lupa sama makan. Jangan kalian sakiti dia! Atau arwah gua gentayangan ngeganggu kalian.
Terakhir, gue titip salam boleh? Sama mama Helena, bilangin Indra sayang sama Mama :)
Tapi disini gue gak akan pernah ngelupain jasa kalian semua, melalui surat ini gue bisa nyampain perasaan gue ke kalian semua.Macca sepupu gue paling cantik! Semangat ya ngejar impiannya, semangat nyelesain pendidikannya. Gue masih ada dibelakang lo ngedampingi lo.
Gue kan ngefans sama lo hahah :*
Gue minta maaf kalau banyak salah sama kalian semua, mau kan? Dan gue juga mau bilang Gue sayang kalian semua...
Gue pamit, Assalamu'alaikum frnd :")
Tes
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Arkan [SELESAI]
Teen FictionArkan adalah dunianya Clara. Tanpa Arkan, dunia Clara tidak bisa berputar seperti semestinya. Dia Arkan, Arkan Adhitama adalah seorang pelajar SMA ter-obsesi menjadi pemenang. Hanya untuk satu nama, Papa. Arkan tidak peduli dengan penyakit yang mula...