part 10

1.5K 127 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote😇

Happy  Reading

Setelah sampai dirumah sandrina membersihkan diri terlebih dahulu lalu makan siang yang sudah disediakan bi asih, lalu dia menonton TV di ruangan keluarganya sambil sesekali mengambil makanan ringan yang dia ambil dari dapur.

Tingg.... Tingg...

Suara bel rumah sandrina berbunyi, karena bi asih sedang sibuk, dengan terpaksa Sandrina yang membukanya dengan bermalas-malasan.

Saat membuka pintu rumahnya tiba-tiba dia dikejutkan dengan buket bunga mawar yang diberikan oleh orang yang ada dihadapannya tepat didepan muka sandrina dan menghalangi orang yang ada didepannya.

"Siapaya?" Tanya sandrina.

'Manusia yang pasti kok" Jawab orang didepan sandrina yang memberikan buket mawar.

"Ih, gw tau lo manusia" Seru sandrina.

"Ambil dulu bunganya, nanti juga lo tau siapa gw?" Suruh orang dibalik buket mawar.

Sandrina mengambil bunga mawar yang ada didepannya, membuat wajah orang didepannya terlihat.

"Jefan? Lo udah balik dari amrik?" Tanya sandrina.

"Udah, baru aja. Gw kesini nganterin oleh-oleh buat lo dari mamah gw" Ucap jefan lalu menyolonong masuk kerumah sandrina tampa izin dan menyimpan kantong oleh-oleh yang dia bawa diatas meja.

Sandrina dan jefan duduk diruangan keluarga, sambil mendengar cerita tentang pengalaman jefan di amrik dan tak lupa juga diberi minum oleh bi asih yang mendengar kedatangan tamu.

Setelah puas bercerita, jefan pamit pulang karena dia besok akan bersiap kesekolah barunya. Sandrina mengantarkan jefan kedepan rumahnya lalu dia naik keatas menuju kamarnya.

Sandrina membuka aplikasi instagram dan post yang baru diambil tadi sore, dia juga seorang selebgram jadi hanya beberapa jam saja yang menyukai fotonya sudah banyak.

Sandrina_michael

❤💬♐Disukai oleh Saskia dan 15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬♐
Disukai oleh Saskia dan 15.854 lainnya
Sandrina_michael Thanks my causin❤

Liat komentar 582 komentar

Ratu_sofya Bunga dari siapa? @Sandrina_michel

Tasya_putriani Mau dong kak bunganya

Sandrina_Michael Nanti ya dek @Tasya_putriani

Sandrina_michael lo bisa kan  baca caption nya @Ratu_sofya

Sandrina mematikan hpnya dan turun kebawah menuju dapur untuk mengambil minum

Jangan lupa komen ya guys

Bad boy Vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang