Sebelum membaca jangan lupa vote 😇
Setelah 1 hari setelah kejadian itu sandrina drop, sekarang sudah membaik dan kembali kesekolah setelah izin tidak sekolah karena sakit.
Pelajar pertama, dari bu Dewi wali kelas XI IPA/5 yang sedang mengajar. Keadaan kelas hening karena bu dewi termasuk guru killer, membuat murid lebih memilih diam.
"Oke, berhubungan sebentar lagi hari sumpah pemuda, sekolah kita mengadakan pensi" Ucap bu dewi.
"Aasiikk" Celetuk emil.
Seisi kelas bertepuk tangan senang kecuali rey dan sandrina, yang malas mengikuti acara tersebut.
"Jadi maksud ibu, setiap kelas akan menampilkan 1 penampilan perwakilan setiap kelas, kita akan menyumbang apa buat pensi?" Tanya bu dewi.
"Nyanyi aja bu"
"Drama musikal"
Celetuk beberapa siswa menyampaikan pendapat mengenai pengisi pensi."Nyanyi aja bu" Ucap saskia.
"Siapa yang akan nyanyi?" Tanya bu dewi.
"Sandrina aja bu" Sahut liya sandrina menunjuk sandrina dibelakang.
"Saya gak mau" Tolak sandrina.
"Kenapa?" Tanya bu dewi.
"Ya...saya gak mau aja ngisi acara pensi" Balas sandrina.
"Suara sandrina bagus kok bu, secara selebgram sama kita suka cover lagu bu" Seru ratu.
"Oke, ibu tidak terima penolakan sandrina" Ucap bu dewi.
"Sekarang ibu butuh anak cowok yang bisa main gitar jadi pendamping sandrina, ada yang bisa?" Lanjut bu dewi.
Kiesha, emil, rassya, clay melirik rey.
"Kenapa lirik gw?" Tanya rey.
"Rey bisa bu" Ucap rassya.
"Saya gak mau" Tolak rey.
"Oke jadi semuanya selesai, sandrina dengan rey yang akan mewakili kelas kita" Jelas bu dewi.
"GAK MAU" Teriak rey dan sandrina kompak.
"Bu saya gak mau sama rey" Keluh sandrina.
"Saya juga gak mau sama cewek jadi-jadian kayak dia" Tunjuk rey pada sandrina.
"Sialan lo" Cetus sandrina.
"Bakalan perang dunia ke 7" Bisik rassya pada clay.
"Ibu tunggu kalian berdua pulang sekolah diruangan musik, istirahat nanti kalian tentukan lagunya, jika kalian tidak datang nilai kalian akan jadi taruhannya" Jelas bu dewi.
"Hmm" Gumam sandrina malas.
"Silahkan kalian istirahat sekarang"kata bu dewi.
Bel istirahat berbunyi, bertepatan dengan bu dewi keluar kelas. Sandrina merapihkan bukunya dengan wajah kesal, sedangkan murid yang lainnya sudah keluar menuju kantin menyisakan sandrina cs.
"Liya, parah lo gw jadi yang kena acara pensi kan" Pekik sandrina.
"Gak apa-apa sesekali sandrina" Ucap liya lalu terkekeh.
"Kantin kuy!" Ajak aqeela.
Sandrina cs kekantin bersama, saat memesan bakso sandrina cs bertemu tasya dan mengajaknya makan bersama. Setelah memesan bakso, mereka membawa nampan masing-masing berisi makanan mereka susana kantin sangat ramai, mereka susah mencari tempat duduk karena semuanya hampir penuh.
"Sandrina disini aja!"
Sandrina menoleh kebelakang dan menemukan jefan yang melambaikan tangannya dan rey cs dimeja sudut kantin yang paling besar.
"Kita duduk disana aja" Saran ratu.
"Gak mau ah" Tolak sandrina.
"Udah disitu aja mejanya masih kosong, sekalian lo bahas lagu buat pensi sama rey" Sahut aqeela.
"Yaudah" Jawab sandrina lesu.
Sandrina cs berjalan menuju meja rey cs yang masih kosong, mereka langsung duduk tampa izin karena lagian tempat umum, tidak perlu minta izin. Karena mejanya panjang rey cs termasuk tasya disebelah kiri.
"San mau bawa lagu apa buat pensi?" Tanya jefan membuka suara.
"Belum tau" Ucap sandrina setelah itu menyuapkan baso ke mulutnya.
"Kak sandrina ngisi pensi? Bagus dong" Seru tasya, sandrina membalas dengan anggukan.
"Lo bisanya lagu apa?" Tanya rey dingin.
"Gw masih bingung, mau bawa lagu apa" Kata sandrina.
"Gimana sandrina lo bawain lagu you are the reason?" Saran ratu.
"Lagunya melow itu" Sahut clay.
"Rey lo tau lagunya gak?" Tanya sandrina.
"Dikit nanti gw cari aja" Ujar rey.
"Ok, You are the reason aja" Ucap sandrina.
Sandrina cs melanjutkan makan, rey cs melanjutkan bermain game di hp mereka masing-masing. Untuk sekarang sandrina dan rey berdamai dulu karena ini menyangkut nilai mereka yang dipertaruhkan.
Setelah bel pulang sandrina berpamitan kepada sahabatnya untuk keruang musik diikuti rey. Sampai diruang musikmusikbi dewi sudah ada disana.
"Assalamualaikum" Salam sandrina.
"Waalaikumsalam, masuk" Jawab bu dewi.
Sandrina dan rey masuk keruang musik langsung mencium punggung tangan bu dewi.
"Udah tau mau lagu apa buat pensi?" Tanya bu dewi to the point.
"Udah, you are the reason" Seru sandrina.
"Langsung aja, ibu cuma mau liat kalian, biar gak kesorean nanti kalian pulangnya" Jelas bu dewi.
Sandrina duduk dibangku yang sudah disediakan, sedangkan rey menyiapkan gitarnya. Sandrina mulai membuka suara saat rey memetik gitar.
Your are the reason
There goes my heart beating
Cause tou are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now
And there goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still breathing
I'm hopeless nowI'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with ocean
And fix what I'I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reason
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Vs Bad girl
Fanfiction"Cerita ini hanya menceritakan tentang Bad boy Vs Bad girl."