part 27

1.3K 141 7
                                    

Happy Reading

"Tapi tan, eh bun kok dia nggak inget sih sama rey? Rey gak sengaja liat dia pake gelang yang rey pernah kasih dulu, waktu aku tanya dia gak inget" Tanya rey beruntun.

"Jadi gini rey, waktu kamu pindah rumah, sandrina sempat drop terus pingsan, kata dokter dia menghapus memori beberapa tahun terakhir waktu bareng kamu" Jelas bunda wanti.

"Dia juga sering ngeluh, dia gak bisa inget kejadia-kejadian waktu dia umur 7,kalo dia maksa inget pasti dia drop lagi" Lanjut bunda wanti.

"Jadi sandrina gak inget gw? Semenyakitkan itu apa waktu gw pindah rumah, sampe drop" Batin rey.

"Bunda titip sandrina sama kamu ya, dia klo marah gak bisa jaga emosi" Pinta bunda wanti.

"Saya usahain ya bun"

"Kamu tau gak, temennya sandrina yang mau tunangan itu?" Tanya bunda wanti.

"Kevin bun, dia kakak kelas sandrina sama rey dulu" Jawab rey.

"Dia siapa?" Tanya bunda wanti.

"Dia abang-abang ya sandrina bun, mereka dari kelas X udah akrab banget, kayak abang sama adek kandung" Jelas rey.

"Wah iya, kasian gak punya abang dia" Ujar bunda wanti lalu terkekeh.

"Dia sekarang mau nginep dirumah raisya bun, calon tunangan abang-abangnya. Saya juga kenal sama kevin bun"kata rey.

"Kamu juga ikut ke acara itu?"

"Iya bun, rey juga ikut"

"Bunda titip dia juga ya disana"

"Iya bun"

"Yaudah masuk, bentar lagi bel"

"Iya bun, saya pamit ya"

"Iya hati-hati"

Bunda wanti masuk kedalam mobilnya dan menjalankan meniju rumah, sedangkan rey masih terkejut ternyata teman  kecil yang dia cari, satu sekolah sudah 3 tahun. Rey juga tidak nyangka sandrina lah teman kecilnya yang dia sayang dulu.

"Sandrina beruang kecil gw? Masa sih serasa mimpi gw" Gumam rey.

"Rey, lo kenapa sama tante wanti?" Tanya Jefan yang melihat dirinya dengan wanti.

"Bunda?"

"Aelah, udah manggil bunda aja" Goda jefan.

"Disuruhnya gitu, gw baru tau sandrina temen kecil gw dulu. Gw juga udah kenal bunda dari dulu, tapi baru inget" Jelas rey.

"Tapi kok lo sama sandrina sering ribut sih?" Tanya jefan.

"Sandrina gak inget gw, dia menghapus kejadia-kejadian dulu sama gw. Lo jangan bilang ke dia, nanti dia drop klo dia mikirin ini" Pinta rey panjang lebar tidak seperti biasa yang dingin.

"Oke"

Komen dan vote yang banyak ya guys

Thanks buat yang udah baca mau vote cerita ini

Bad boy Vs Bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang