Setelah sandrina tenang rey mengajak ke kantin untuk menemui sahabat-sahatnya. Diperjalanan tidak ada yang saling berbicara karena mereka, sibuk dengan pikirannya masing-masing. Saat sampai dikantin mereka menatap sahabat-sahatnya yang ada dipojok kantin tapi beda meja. Sandrina berjalan ke meja sahabat-sahatnya begitupun dengan rey yang ke meja sahabat-sahatnya.
"Kenapa lo, diem terus?" Tanya aqeela saat sandrina duduk.
"Gw masih kaget sama kejadian di Rooftop" Jawab sandrina.
"Lo kenapa di Rooftop? Gak di apa apain kan sama rey?" Seru sandrina.
"Gak kok, gw kaget waktu gw mau jatuh di Rooftop sekolah" Seru sandrina.
"Kok bisa?" Tanya ratu.
"Lagian kalian kemana sih, ninggalin gw lagi" Ucap sandrina.
"Hehe, maaf kita dipaksa ikut antek-anteknya rey" Cetus saskia.
"Kan gw lagi duduk dipinggir gedung Rooftop, gw kaget tiba-tiba ada rey dipinggir gw narik headset ka gw kaget jadinya hampir jatoh kebawah kalo gak ditarik rey" Jelas sandrina.
"Untung lo selamat, terus lo sama rey kenapa kayak jadi canggung?" Tanya saskia.
"Sini merapat" Bisik sandrina.
"Jadi gini kan gw kaget setengah mati dikira ajal gw dateng, dia peluk gw waktu gw masih terkejut sambil ngelus kepala gw biar tenang.
" Waterpark " Pekik saskia.
"Berisik lo, what the f*ck bukan waterpark" Jelas aqeela.
"Beneran?" Tanya ratu.
"Beneran, pada kenapa sih? Biasa aja kali" Ucap sandrina.
"Bagi kita gak biasa, seorang rey yang dingin sedingin di Antartika bisa sweet begitu" Sahut saskia.
"Apalagi, dia ga irit kalo ngomong sama lo" Seru aqeela. Sandrina hanya menggedikkan bahunya acuh.
Rey mendekati meja sandrina cs.
"Sandrina kita kebagian kapan ngisi acara pensi?" Tanya rey."Jam 4, sekarang jam berapa? Tanya balik sandrina.
Rey melihat jam tangan kanannya.
" Jam 3 lewat 15, lo bawa baju ganti gak?" Tanya rey.
"Bawa, yaudah gw ganti baju dulu. Guys gw ganti baju dulu nanti gw balik lagi" Pamit sandrina lalu pergi menuju keluar kantin.
Suasana lapangan SMA Pelita sangat ramai. Jam menunjukan pukul 15.50 yang berarti sandrina dan rey akan tampil srbentar lagi. Sekarang mereka ada dibelakang panggung untuk menunggu giliran, sedangkan sahabat-sahatnya ada didepan panggung menunggu giliran penampilan rey dan sandrina.
"Inilah penampilan yang paling spesial, 2 sepasang murid yang di cap Bad akan menampilkan berduet. Kita panggilkan rey dan sandrina" Teriak pembawa acara.
Suara histeris dari fans rey dan sandrina yang ada dilapangan, serta tepuk tangan. Sandrina dan rey naik keatas panggung dengan beriringan. Sandrina tersenyum manis pada murid-murid yang menonton didepan mereka dan rey hanya tersenyum tipis sekali yang membuat kaum hawa meleleh dan teriak histeris.
"Aduh, kak rey gw. Cool abis"
"Mereka cocok"
"Senyumnya itu loh, bikin meleleh"
"Couple goals"
"Kak rey, kenapa harus sama kak sandrina sih?"
"Kak sandrina stylis abis"
"Mereka berdua mau bawa lagu apa ya?"
"Kak rey ketceh banget... "
Rey dan sandrina tidak memperdulikan celotehan para siswa yang berada dipaling depan panggung. Rey mulai memetik senar gitar dan sandrina mulai menyanyi.
You are the reason
Calum scott
There goes my heart beating
Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back nowThere goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still bearthing
I'm hopeless nowSandrina dan rey menyanyi bersama membuat para fans rey teriak histeris mendengar suara rey. Sandrina pun kaget, karena saat latihan rey tidak bilang akan ikut bernyanyi.
(Rey dan sandrina)
I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reasonThere goes my hand shaking
And you are the reason
My heat keeps bleeding
I need you nowIf I could turn back the clock
I'd make sure the light defeated the dark
I'd spend every day
Keeping you safeAnd I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, cause I need you to se
That you are the reason, oh(I don't wanna fight no more)
(I don't wanna hurt no more)
(I don't wanna cry no more)
(Come back, I need you to hold me closer now)
You are the reason, oh
(Just a little closer now)
(Come a little closer now)
(I need you to hold me tonight)I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix whatwhat I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reasonSemua berdecak kagum mendengar suara sandrina apalagi, saat rey juga ikut bernyanyi dibagian reffnya. Saskia yang ada dibarisan paling depan berteriak heboh, aqeela, ratu dan liya sempat beberapa kali mengingatkan saskia agar tidak teriak teriak heboh seperti tadi, tapi tidak didengar olehnya. Tasya yang ada di pinggir panggung berdecak kagum saat rey dan sandrina bernyanyi bersama, tapi saat dia memandang depan panggung tasya terkekeh melihat kakak kelasnya baru-baru ini bersamanya, yang sedang adu mulut.
Jangan lupa vote dan komen yang banyak ya guys
#SalamSayangDariAuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Vs Bad girl
Fanfiction"Cerita ini hanya menceritakan tentang Bad boy Vs Bad girl."