Sebelum baca jangan lupa vote😇
Happy Reading
Jam 06.35 sandrina sudah sampai disekolah dan disambut dengan sahabatnya yang terlebih dahulu datang sekolah, sedangkan sandrina hari ini membawa mobil sendiri dan berjalan lalu duduk dibangkunya.
15 menit sebelum bel masuk sandrina cs hanya membahas tentang foto sandrina yang di post kemarin di IG nya sampai bel istirahat masuk.
Suasana kelas XII IPA/5 sangat berisik karena pak danang blm datang kekelas, pintu kelas yang tertutup pun tiba-tiba terbuka dan menampilkan bu dilla.
"Assalamu'alaikum" Ucap bu dilla.
"Waalaikumsalam" Jawab serempak yang ada dikelas.
"Ibu kesini cuma mau memperkenalkan anak pindahan baru yang sebelumnya tinggal di amrik" Ucap bu dilla dan disampingnya ada seorang cowok yang berdiri tegak sambil tersenyum.
Sandrina yang sedang memainkan Hpnya dan tidak mendengarkan ucapan bu dilla pun di senggol oleh ratu disebelahnya.
"Sandrina liat, ada anak baru cowok tuh kece parah" Ucap ratu.
Sandrina mendongak melihat kedepan ada bu dilla dan......?
"Jefan? Ngapain dia sekolah disini? Tanya Sandrina.
"Lo kenal dia?" Tanya balik ratu.
"Dia yang ngasih bunga kemarin, sepupu gw itu" Ucap sandrina.
"Oh keren abis. Dia tinggi, cool, rambutnya agak ke coklatan kayak lo sandrina" Ucap aqeela yang menoleh kebelakang.
"Iya"
"Perkenalkan diri kamu" Suruh bu dilla.
"Nama gw jefan, gw sebelumnya tinggal di amrik selama 3 tahun dan keluarga gw balik ke Indonesia untuk menetap disini semoga bisa berteman baik" Ucap jefan.
Murid cewek berbisik-bisik karena kelasnya mendapatkan anak cowok baru+tampan.
"Ya sudah, jefan kamu duduk di bangku kosong disebelah sana" Tunjuk bu dilla kebangku kosong karena pemilik sebelumnya sudah pindah sekolah.
"Yang mau bertanya, tanya langsung aja ke jefan ibu mau kekantor lagi assalamu'alaikum" Lanjut bu dilla lalu pergi keluar dari kelas.
"Waalaikumsalam" Jawab murid serempak.
Jefan sudah duduk dibangku yang posisi dibelakang rey. Sandrina yang acuh dengan sepupunya yang satu kelas dengannya, tak lama kemudian pak danang dateng dan pelajaran dimulai.
"Gw kebelet mau buang air kecil nih" Keluh sandrina.
Ratu yang disebelahnya menoleh, saat ini pak danang memberikan tugas dan 10 menit lagi akan bel istirahat.
"Yaudah, izin sana sama pak danang mau ke toilet" Usul ratu.
"Ok, nanti kalo gw gak keburu balik, gw nitip buku gw dikumpulin ke pak danang, udah beres semua" Pinta sandrina.
"Siap, nanti sedikit lagi liat ke lo bisa kali?" Tanya ratu.
"Terserah lo"
Sandrina bangkit dari kursinya menuju meja pak danang untuk meminta izin ke toilet, setelah diizinkan sandrina keluar dari kelasnya mencari toilet karena dia sudah tak tahan.
Sandrina keluar dari toilet perempuan dengan paras lega, dan berjalan menuju kelasnya kembali, tetapi di koridor yang menghubungkan kelas XII dan XI dia melihat keributan didepan kelas XI IPA/3 hampir semua murid dikelas itu melihat kejadian didepan kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Vs Bad girl
Fanfiction"Cerita ini hanya menceritakan tentang Bad boy Vs Bad girl."