Sebelum baca jangan lupa vote dan komen😇
Happy Reading
Saskia, aqeela, liya dan ratu sudah berapa dirumah sandrina, seperti biasanya mereka akan berangkat bersama kesekolah. Sandrina masih belum turun dari kamarnya membuat sahabatnya menunggu menjadi kesal.
"Woyy tuan sandrina cepet kek, udah jam berapa nihhh!!! " Teriak ratu sambil melirik jam di pengembangan tangannya.
"Iya iya gw turun" Balas sandrina sambil teriak.
Sandrina turun dengan cengiran tampa dosa sambil menatap sahabatnya yang sudah kesal olehnya karena menunggu sandrina turun dari kamarnya.
"Kuy lah" Ajak saskia.
"Yuk" Sahut liya.
"Wait" Seru sandrina.
"Apa lagi?" Tanya ratu.
"Gw mau upload foto dulu, fans gw udah nanyain" Jawab sandrina sambil menyengir.
"Yaelah kemarin udah kali! Sekalian promoin ig gw dong" Pinta saskia.
"Lo juga sama aja" Ketus aqeela.
"Cepet gak pake lama, iya selebgram mah beda kita mah apa atuh" Sindir aqeela.
Sandrina menyalakan hpnya dan membuka aplikasi instagram dan mulai upload foto tadi malam.
Setelah meng-upload foto, dia memasukan hpnya kesaku rok nya lalu mengajak sabahatnya berangkat kesekolah.
Setelah mereka sampai disekolah, seperti biasanya mereka selalu datang bersamaan dengan rey cs yang ada dibelakangnya termasuk jefan. Sandrina cs berjalan beriringan di koridor menuju kelasnya, sempat sandrina berceloteh sambil tersenyum senang karena saat dia mengecek foto yang baru ia unggah sudah hampir 12000 like walaupun baru setelah jam.
Saat 5 meter ada belokan didepan mereka, senyum sandrina hilang karena ada rombongan rafli cs, apalagi rafli sudah tersenyum smirk pada sandrina.
Rafli cs berhenti dihadapan sandrina cs, yang membuat mereka terpaksa berhenti karena jalan mereka yang akan mereka lewati ditutupi antek-antek rafli. Sandrina sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
"Hai, sayang" Sapa rafli pada sandrina.
"Sayang? Sayang pala lo peang" Cibir sandrina.
"Difoto sama asli sama-sama cantik, gw udah liat kok unggah foto terbaru lo" Ucap rafli.
"Gw cantik udah bawaan dari lahir ya, maaf maaf aja" Ucap sandrina dengan sombong.
"Awas kita mau lewat" Ketus ratu.
"Galak amat sih, seneng seneng sama kita dulu, ya gak bro?" Tanya salah satu disebelah rafli.
"Yoi, yuk kita seneng seneng diwarung pojok mau gak?" Tawar rafli.
"Lo pikir kita cewek apaan?" Tanya sandrina yang sudah tersalut emosi.
"Kalian kan cewek bar-bar pasti sering kali, kan kalian murahan" Seru rafli dengan santai.
Sandrina tidak terima di sebut cewek apaan tadi? Bar-bar? Ke clup malam aja gak pernah. Dia sama sahabatnya memang Bad girls tapi gak murahan, mereka bukan cabe-cabean! Keluar malam aja gak pernah kecuali penting.
"Enak aja lo ngomong" Ketus sandrina.
"Lo punya mulut di jaga!" Ucap liya yang tak kalah sewot.
Dibelakang mereka ada rey cs dan jefan yang melihat kejadian itu, koridor yang tadinya ramai mendadak hening karena murid-murid yang ada disitu mendapatkan tontonan gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Vs Bad girl
Fanfic"Cerita ini hanya menceritakan tentang Bad boy Vs Bad girl."