Sebelum membaca jangan lupa vote 😇
Happy Reading
Setelah Sandrina cs selesai memasak, semua makanan dihidangkan di meja makan keluarga sandrina yang besarnya cukup untuk 14 orang. Mereka menata rapih makanan, dan piring yang akan digunakan.
Rey cs sudah ada dimeja makan setelah dipanggil oleh liya mengajaknya makan, mereka takjub dengan hidangan yang disajikan, mereka tidak menyangka sandrina cs bisa memasak. Rey cs sedikit curiga dengan makanan yang ada dihadapannya.
"Ini makanan gak dikasih yang aneh aneh kan?" Tanya rey pada sandrina yang duduk dihadapannya.
Sandrina tersenyum jail, dia mengetuk ngetuk meja makan dengan jari telunjuknya karena tau apa yang difikirkan rey.
"Ini ayam gw yang masak, gak dikasih aneh aneh cuma itu ayam tiner" Jelas sandrina dengan senyum jail.
"Gila yang bener?" Tanya emil.
"Itu, sayur bayam cuma gw kasih sedikit racun tikus" Ucap ratu sambil menunjuk sayur bayam.
"Mati dong gw, kalo makan" Seru rassya.
"Sup itu gw yang buat, cuma dikasih micin 1 sendok makan" Ujar saskia.
"Gw jadi bego dong" Sahut clay.
"Emang udah bego kali, biar nambah bego" Ujar liya.
"Salad buahnya asli kok dari buah busuk" Cetus aqeela.
Tasya terkekeh mendengar ucapan kakak kelasnya yang gak masuk akal, dia tau mereka cuma mau mengerjai rey cs.
"Kalo gitu, gw gak makan deh!" Tolak clay.
"Gw juga, harus berfikir 100 kali kalo gak mau mati disini gara-gara makanan ini semua" Jelas kiesha.
"San yang bener? Ini makan bisa dimakan kan?" Tanya jefan yang agak tidak yakin untuk memastikannya.
Brakkkk......
Sandrina mengebrak meja, membuat orang yang ada disana terkejut.
"Ya enggak lah, ini makanan gak dikasih yang aneh-aneh ngapain juga kita mau ngeracunin kalian gak ada untungnya juga. Kalo mau makan makan aja, kalo gak mau yaudah gak usah" Pekik sandrina sambil berdiri lalu terkekeh.
Sandrina kembali duduk, lalu memulai mengambil makanan yang ada dihadapannya diikuti dengan sahabat-sahabatnya. Sandrina cs mulai menyuapkan sendok di mulutnya, sandrina melihat rey cs yang masih bingung mau makan atau tidak.
"Gak mau makan nih, no problem kita abisin aja ya gak guys?" Tanya sandrina pada sahabat-sahabatnya.
"Yup, enak kok! Pasti kenyang deh gw" Goda ratu.
"Gw makan aja deh, dari pada mati kelaperan" Ucap jefan mulai mengambil makanan ke piring yang ada didepannya.
"Gw juga deh, kayaknya gak berbahaya. Mereka aja makan makanan mereka gak mati" Coleteh emil.
"Lo nyumpahin kita mati?" Ketus ratu sambil menatap emil dengan tatapan tajam.
Mereka semua makan dengan tenang, tidak ada yang berbicara karena sibuk dengan pikiran masing-masing. Suara dentingan sendok mengisi keheningan meja. Sandrina yang sudah selesai makan, menggeser kan piringnya kesamping lalu memainkan hpnya yang diambil dari saku roknya melihat postingannya yang kemarin di instagram.
"Rat, cantik gak gw?" Tanya sandrina pada ratu yang ada disebelahnya.
Ratu menoleh melihat hp yg disodorkan berisi foto sandrina.
"Hmm, cantik kok yang like banyak banget sih" Ucap ratu iri.
"Hehe, gw juga gak tau" Ucap sandrina menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Makannya udah pada beres?" Ucap sandrina melihat semua orang yang duduk dimeja sudah menghentikan aktivitas makan.
"Udah kok" Ucap clay.
"Kenyang gw, enak juga" Puji emil sambil mengusap perutnya.
"Entahlah, siapa dulu yang masak kit-" Sahut saskia terpotong.
"Cewek jadi-jadian" Potong rassya.
'Sialan lo" Kata liya.
"Gak tau terimakasih udah dimasakin, untung gw gak kasih racun beneran" Sahut aqeela.
"Kalian keruang tamu lagi, atau kemana terserah gw mau bersihin piring kotor" Ucap sandrina.
"Aku bantu kak, boleh?" Tanya tasya.
"Boleh"
Gw gak bantu ya San, cape nih" Keluh saskia.
" Ok, ga apa apa" Jawab sandrina.
"Gw pinjem Ps lo ya?" Tanya jefan.
"Ya, mainin aja awas rusak" Cetus sandrina.
Semua orang beranjak dari kursi kecuali sandrina dan tasya yang membersihkan piring kotor terlebih dahulu. Setelah membersihkan piring kotor sandrina dan tasya menuju ruang tamu tapi tidak menemukan siapa pun, lalu mereka pergi ke ruang keluarga di ternyata mereka semua ada disana. Sandrina mendudukkan dirinya disamping sahabatnya yang sedang duduk di karpet tebal dan empuk mininya.
"Udah" Tanya saskia yang menyadari kedatangan sandrina.
"Udah" Jawab sandrina.
"Gw pengen liat lo nyanyi dong, bebas lagu apa pake gitar nih!" Pinta saskia sambil memberikan gitar sandrina yang dipegangnya.
"Lagu apa?"
"Lily aja kak" Saran tasya.
"Oke"
Sandrina mengambil alih gitarnya dari saskia, dia memetik senar untuk mencoba apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan.
"Lo bisa main gitar?" Tanya rassya yang sedang main Ps.
"Dikit, cuma lagu tertentu dong yang bisa" Jawab sandrina.
Sandrina memulai memetik senar gitar dan bernyanyi.
Lily was a little girl
Sahabat-sahabat sandrina bertepuk tangan, rey cs yang sedang asik bermain Ps menoleh ke sandrina yang sedang bernyanyi.
Komen yang banyak ya guys
#SalamSayangDariAuthor🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Vs Bad girl
Fiksi Penggemar"Cerita ini hanya menceritakan tentang Bad boy Vs Bad girl."