Chapter 26 °☆ Innocent Villain ☆°

35K 4.4K 1.3K
                                    

☆ Happy Reading ☆

Bella sekarang sedang bermain masak-masakan ditaman pribadinya. Ada lima mangkuk besi, lima pasang sendok garpu, wadah berisi tanah dan air, serta beberapa helai daun.

" Selamat datang di Bel's Restaurant bintang sepuluh. Tuan-tuan ingin pesan apa? " Tanya gadis itu sambil menyerahkan kertas menu yang dibuat kepada empat makhluk yang ada di depannya.

Zio, ular kecil berwarna putih yang dulu ditemukan Bella dihutan, sekarang berubah menjadi ular jantan raksasa dengan panjang hampir sepuluh meter yang memiliki bisa yang dapat membunuh mangsa yang digigitnya dalam durasi satu jam.

Cody, buaya kecil berwarna putih yang dulu juga ditemukan gadis itu dihutan, sekarang berubah menjadi buaya jantan raksasa. Bahkan panjangnya hampir mencapai enam meter. Buaya yang terkenal akan ganasnya dalam memakan mangsa.

Leo, makhluk berbulu putih ini tidak pernah berubah. Hanya saja sekarang Leo jadi suka rebahan dan makan seperti Will.

Dan yang terkahir adalah singa jantan putih yang sangat besar dengan tinggi kira-kira mencapai empat meter. Jika kalian bertanya, dimana Will? Jawabannya, ternyata selama ini Will itu bukan kucing. Tapi anak singa. Terjawab sudah tingkah anehnya dulu.

Makanya, Will tidak seperti kucing jantan lainnya yang seenaknya menghamili kucing betina yang dia temui dan kabur begitu saja tanpa mau bertanggung jawab. Takutnya nanti kasihan anaknya akan dicap sebagai anak diluar pernikahan.

Jika kalian bertanya, apakah ayah dan kakak Bella tahu tentang ini? Maka jawabannya tidak. Karena para makhluk itu memiliki pendengaran yang tajam. Ketika mendengar suara kaki yang berjalan menuju kekamar Bella, mereka akan bersembunyi. Dan Chris serta ketiga putranya hanya tahu jika kucing putih yang sering dibawa Bella telah kabur entah kemana.

Sehingga sekarang kasur Will dipindahkan didalam kamar Leo agar tidak ada yang mengetahui jika ada singa dikamar Bella. Karena ruangannya yang sangat luas, sehingga Will pun bisa menempatinya. Jadi seperti ngekost berdua.

Bel's Restaurant Memu

Makanan :
• Nasi godok goreng special
• Mie godok pisang
• Nasi penyet
• Ayam gepeng

Minuman :
• Es krim seblak
• Es krim tahu
• Es krim petis

Kira-kira seperti itulah. Yang nulis punya masalah apa sih?

Masing-masing pembeli mendapatkan satu kertas menu. Yang pertama memilih adalah Cody.

Buaya itu menunjuk tulisan ayam gepeng dengan moncong panjangnya. Kasihan, tangannya kekecilan.

Lalu disusul Leo yang memilih es krim petis. Zio yang memilih mie godok pisang, dan Will yang memilih Es krim seblak.

Bella memulai pekerjaannya dengan memasukkan air kedalam wadah berisi tanah dan menguleknya.

Setelah jadi masakannya, Bella memindahkannya dimangkuk lalu menaruh didepan mereka berempat sesuai dengan pesanannya.

" Silahkan dimakan.. Semoga suka " Kata Bella dengan membungkuk seakan Koki yang telah menyiapkan hidangan didepan pelanggan.

Mereka berempat mulai pura-pura memakannya dan tersenyum seakan mengatakan 'Delicious Chef '

☆°°☆°°☆

Chris sedang diluar istana karena barusan mengurus urusan penting bersama Felix. Dan sekarang mereka sedang perjalanan menuju pulang.

Ketika melewati sebuah toko antik, Chris meminta untuk memberhentikan kereta. Dia turun yang diikuti Felix masuk kedalam toko antik itu.

Pemilik toko yang melihatnya langsung keluar dari tempat kasir, berdiri dihadapan Chris dan memberi salam.

" Salam Yang Mulia. Apakah ada yang bisa saya bantu? " Tanya pria tua pemilik toko itu.

" Aku hanya ingin mencari hadiah untuk putriku " Kata Chris.

Pria tua itu langsung mempersilahkan Chris untuk melihat-lihat jika ada yang menarik menurutnya.

Chris berjalan sambil melihat-lihat barang yang tertata rapi disetiap rak. Ada senjata, guci, patung, dan lainnya. Tapi ada yang menarik dimatanya.

" Aku ingin itu " Katanya sambil menunjuk boneka serigala berwarna putih yang ukurannya sebesar kepala yang terpajang dietalase.

Pemilik toko itu yang mendengarnya langsung gugup dan takut untuk mengatakan sesuatu.

" Ehm.. ma-maaf Yang Mulia. Tetapi boneka itu tidak dijual " Katanya.

" Kau ingin berapa? " Tanya Chris datar.

" Begini Yang Mulia. Boneka itu terkutuk. Setiap ada pembeli yang membelinya dan membawa boneka itu pulang. Pasti tidak lama pembeli itu akan merenggang nyawa. Dan anehnya, boneka itu akan kembali sendiri kedalam etalase "

" Aku tidak peduli " Pria tua itu hanya pasrah dan mengambil boneka itu ketakutan lalu memasukkan boneka itu kedalam kotak kayu.

" Ini Tuan Felix " Katanya dan memberikannya kepada Felix. Felix menerimanya lalu memberika kantung berisi koin emas dan mengucapkan terimakasih.

☆°°☆°°☆

Malam hari telah tiba. Bella tidak bisa tidur. Sehingga sekarang dia berdiri didepan ruang kerja ayahnya.

Pintu ruang kerja Chris terbuka. Baru saja akan memarahi orang yang berani masuk tanpa mengetuk pintu, tapi tidak jadi ketika dia melihat putri cantiknya berjalan kearahnya dengan dress piyama imut miliknya.

" Ayah.. Bel ndak bisa tidur " Kata Bella merentangkan tangan kearah ayahnya seakan minta dipangku. Chris dengan senang hati memangku putrinya.

" Kenapa tidak bisa tidur? hm? " Tanya Chris sesekali mencium gemas pipi gembul putrinya dan mengubah pangkuannya menjadi brydal style agar putrinya bisa tidur nyaman dipelukannya dan sesekali menepuk pantat putrinya seperti bayi. Karena tinggi putrinya yang hanya 160 cm, dan tingginya serta putranya yang lebih dari 180 membuat Bella terlihat mungil dan mudah dibawa kegendongan mereka.

" Bel juga ndak tahu.. " Katanya sambil memainkan kancing seragam ayahnya dengan tangan mungil cantiknya.

Chris hanya diam dan tetap menepuk pantat putrinya agar segera tidur. Setelah beberapa menit, Bella akhirnya tertidur pulas.

Pria itu langsung berdiri dengan Bella masih digendongannya dan keluar ruang kerjanya menuju kamar miliknya.

Chris perlahan menidurkan Bella dikasur king sizenya dan menyelimuti putrinya agar tidak kedinginan karena angin malam.

Chris mengganti pakaiannya menjadi pakaian yang lebih nyaman dan ikut membaringkan tubuhnya dan masuk kedalam selimut bersama putrinya.

Memberi kecupan sayang dipipi mulus putrinya lalu membawanya kedalam pelukannya.

' Sweet dream Papa's little Princess '

☆°°☆°°☆

TBC
☆ [ VOTE ]


27 April 2021

Innocent Villain [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang