Chapter 36 °☆ Innocent Villain ☆°

32.3K 3.8K 1.2K
                                    

☆ Happy Reading ☆

Matahari menyambut indahnya pagi. Tapi berbeda dengan gadis cantik yang masih tertidur. Tubuh mungilnya masih terbalut selimut tebal.

Perlahan tubuhnya mengalami pergerakan pertanda bangun. Bella duduk dari tidurnya dan mengucek matanya.

" Jangan digitukan. Nanti sakit " Ada yang menahan tangan mungil gadis itu untuk mengucek matanya.

Alston mengepalkan tangannya karena keduluan Xavier untuk menahan tangan gadisnya.

Mereka berdua sejak malam tidak pernah pergi dari kamar Bella. Karena Alston takut jika Xavier menyentuh gadisnya. Begitu juga Xavier yang takut Alston menyentuh Bella.

" Kamu siapa? " Tanya Bella dengan suara pelan karena masih mengantuk.

" Xavier you're mate " Kata Xavier lalu mengangkat Bella kepangkuannya.

Bella menatap Xavier dengan polos dan muka masih mengantuk yang membuat gadis itu menggemaskan dimatanya.

Xavier mengecup pipi gembul Bella karena gemas dengan wajah imut Bella. Alston yang cemburu langsung membawa Bella kegendongannya. Lalu mencium pipi Bella untuk menghilangkan jejak pria tadi.

Bella yang masih belum sadar dari bangun tidurnya hanya diam dan mulai menyesap susu yang ada ditangannya lalu kembali tertidur dan menyenderkan kepalanya dibahu tegap Alston.

" Apa-apaan kau " Marah Xavier.

Alston hanya diam tidak menanggapi pria itu dan menidurkan Bella dikasur lalu menyelimuti matenya. Kata siapa Bella bukan matenya.

☆°°☆°°☆

Bella sekarang berada ditaman memakan es krimnya. Will and the geng juga makan daging.

Sedangkan Alston dan Xavier menatap Bella sambil meminum darah yang ada digelasnya.

Bella sudah diberitahu jika ternyata Xavier adalah boneka kesayangannya yaitu Alex. Bella tidak terkejut melainkan mengangguk lucu. Semua hal yang biasa dia anggap menakjubkan. Jadi dia pikir itu juga sudah biasa.

Xavier baru saja mendapatkan cincin yang dia perintahkan seseorang untuk membuatkannya. Cincin ini dapat membuatnya mengontrol mau menjadi manusia, serigala, maupun boneka tanpa harus bersama dengan gadis kecilnya.

' Mate kita cantik sekali.. imut juga.. jadi pingin karungin dikamar. Sekarang gantian diriku '

Xavier mengangguk pasrah. Tiba-tiba tubuh manusianya berubah menjadi serigala hitam yang sangat besar dengan mata biru. Serigala itu bernama Troy. Troy adalah hewolf milik Xavier.

Troy mendekati Bella dan tiduran dipangkuannya. Bella langsung mengelus sayang bulunya dan mencium hidung Troy. Troy yang diperlakukan seperti itu sangat senang sehingga dia mengaum pelan.

Tiba-tiba Troy langsung menenggelamkan kepalanya di dada Bella. Bella yang memang polos hanya diam masih mengelus bulu lebat itu. Tapi tidak dengan Alston yang langsung menendang serigala itu hingga menggelinding beberapa meter dari sana. Kesamaan antara Xavier dan Troy adalah sama-sama mesum jika berada didekat gadis kecilnya.

☆°°☆°°☆

Merry sekarang sedang mencuci pakaiannya seperti biasa. Karena tidak ada pelayan yang mau mencucinya.

Jika Merry memarahi mereka, maka mereka akan membuli dirinya. Dan dia tahu jika tidak ada yang akan menghukum pelayan hanya karena membuli dirinya.

Innocent Villain [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang