Chapter 28 °☆ Innocent Villain ☆°

34.6K 4.4K 1.6K
                                    

☆ Happy Reading ☆

Chris serta ketiga putranya sangat cemas karena sejak tadi Bella menghilang.

Chris mendengar suara sesuatu dan langsung memacu kudanya dengan cepat. David, Henry, dan Charles yang melihat ayahnya, ikut melajukan kudanya mengikuti Chris.

Chris melihat putrinya sedang menghabiskan es krim yang tinggal sedikit sambil menatap polos pria yang sedang dikejar tiga hewan buas.

Chris langsung turun dari kuda dan berjalan menuju kearah putrinya.

Bella yang merasa ada yang mendekat langsung meletakkan kembali es krimnya kedalam tas dan berbalik badan.

" Papa.. " Girang Bella sambil merentangkan tangan. Chris langsung membawa putri kecilnya kegendongannya.

" Siapa yang berjanji tidak akan jauh dari Papa? " Tanya Chris dengan nada dingin. Rasanya jantungnya hampir lepas. Dia takut jika putrinya diculik ditengah hutan atau lebih parahnya dimakan hewan buas.

" Bel minta maaf Papa.. " Kata Bella menyesal karena membuat ayah dan kakaknya khawatir.

David serta kedua adiknya langsung menghampiri Bella.

" Tidak ada yang terluka? hm? bilang sama kakak " Tanya David khawatir sambil mengusap sayang pipi gembul adik kecilnya.

" Bel ndak terluka kakak " Kata Bella dengan menggeleng-geleng lucu.

Henry dan Charles melihat adiknya khawatir. Bella yang melihatnya langsung meminta Chris untuk menurunkannya. Bella langsung menghampiri kedua kakaknya. Gadis itu memeluk Henry lalu bergantian memeluk Charles.

" Kakak.. Bel ndak papa kok. Bel kan berani " Mereka hanya tersenyum lalu Henry mencium pipi kanan Bella dan Charles mencium pipi kiri Bella secara bersamaan yang membuat Bella memejamkan mata dan terkikik geli.

☆°°☆°°☆

Bella sekarang sedang melukis dikertas putih dimeja yang berhadapan dengan meja kerja Chris yang dimana ayahnya sedang mengerjakan dokumen sambil sesekali mengawasi putrinya karena takut jika putrinya akan jatuh dari kursi atau hal ceroboh lainnya.

Gadis itu sangat semangat dengan kegiatannya. Chris sudah tahu tentang cat warna yang dibuat putrinya dengan menggunakan bunga. Dia merasa bangga karena memiliki putri yang jenius dan imut.

Setelah menghabiskan waktu dua jam, Bella sudah selesai dengan lukisannya.

" Papa.. Bel sudah selesai. Bel mau mandi dulu ya " Kata Bella lalu menghampiri Chris dan mencium pipi ayahnya yang juga dibalas Chris mencium kening putrinya.

Baru saja Bella akan beranjak pergi, Chris menahan tangan putrinya. Dia tidak sengaja melihat sesuatu dipergelangan tangan Bella.

" Coba Papa lihat " Chris melihat sesuatu dipergelangan tangan putrinya. Terdapat gambar bulan disana.

' Eliza, putri kita persis seperti dirimu '

☆°°☆°°☆

Chris sekarang sedang mengistirahatkan tubuhnya dikamar miliknya. Pria itu sedang menatap hasil lukisan milik putrinya tadi.

Innocent Villain [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang