Di sekolah xxx terlihat para siswa/i berhamburan keluar saat mendengar bunyi lonceng menggema menandakan para siswa/i diwajibkan pulang kerumah masing-masing.Terlihat sekolah mulai sepi akan tetapi masih terdapat chika yang sedang memeriksa motornya yang ternyata tidak mau hidup. Berkali-kali dirinya mengengkol motornya namun tetap nihil tidak ada tanda kehidupan pada motornya.
"Motor gue alergi mulu baru setengah hari diletain di terik matahari langsung is dead dianya" Rutuk chika
"Eh chika lo harus syukur ini mah cobaan. Ada hikmahnya " Ucap chika lagi meyakinkan dirinya saat mengingat sesuatu
"Motor kamu kenapa chika? " Tanya seseorang yang menghampiri chika
Chika yang merasa namanya disebut membalikkan badannya dan mendapati syahril menatap dirinya. Chika yang tidak mau berlama-lama bertatapan dengan syahril dengan cepat dirinya memalingkan wajahnya.
"Ini loh ril motor gue ngak idup dari tadi. Heran gue apa malaikat maut udah nyabut nyawa ni bocah ya"jawab chika sambil menepuk bagian belakang motor bebeknya
" Hehe.. Ada aja kamu chika emang motor kamu bocah apa. Coba aku liat"mendengar itu chika otomatis mundur kebelakang karena syahril ingin mengamati apa yang salah dengan motor chika
"Yaelah ril... Gue aja yang selalu bawa ni motor tau apa penyakit dia dan selalu bisa gue obatin lah lo yang selalu bawa mobil kesekolah mana tau penyakit motor gue" Ucap chika tidak yakin dengan keterampilan syahril dibagian beginian.
Kenapa chika berpikir begitu? karena syahril berasal dari keluarga terpandang dikota ini. Syahril pratama yang merupakan anak tunggal dari keluarga terpandang, kota yang lumayan tidak jauh dari kampung chika. Bisa kita bilang chika sekolah ditempat yang kebanyakan anak pejabat namun ada juga anak beasiswa seperti chika yang dimana dirinya sekolah secara gratis disekolah dirinya bersekolah. Tugas chika hanya sekolah dan tidak perlu membayar apapun disekolahnya membuatnya lumayan terkenal disekolahnya. Syahril yang juga terkenal disekolah yang sama dengan chika banyak digemari para kaum hawa termasuk sahabat chika dulu yang dimana persahabatan nya hancur hanya karena masalah sepele.
"Jangan gitu dong chika mau gimanapun temanku itu ada yang dari kalangan kurang mampu dimana mereka juga mempunyai motor seperti kamu jadi aku tau dikit masalah ini"balas Syahril yang matanya masih sibuk mengamati motor chika
" O"
Selang 3 menit Syahril kemudian mengambil handphone nya lalu menelpon seseorang.
"Hallo" Sapa Syahril
".... "
"Eh ris bisa kesekolah gue ngak. Motor teman gue kayaknya bermasalah sekalian lo bawa mobil angkutan. Biar enak ngangkutin motor teman gue ke bengkel hehe.. "
".... "
"Yaudah gue tutup dulu"
"... "
Setelah menutup HP nya Syahril kemudian membalikkan badannya menghadap kearah chika yang terlihat terkejut dengan mata melebar tanda tak percaya dengan apa yang didengarnya.
"Ayo kamu pulang sama aku aja. Nanti motornya akan diantar kerumah kamu kalau sudah selesai diperbaiki"
"Ril kok lo ngak minta persetujuan gue sih main ngangkutin motor gue segala emang apaan gitu ya.ngapain pulak pakek acara bawa angkutan segala jadi ngak yakin gue motor dititipin sama lo"
"Sory ka tapi motor kamu itu bagian dalamnya perlu diganti. Pasti kamu jarang kebengkel ya walau hanya sekedar mengecek "tebak Syahril asal
" Lah kok lo tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Unique Mate
RomanceChika Amara seorang gadis sma yg mempunyai karakter bikin orang ngakak sekaligus geleng2 kepala melihat tingkahnya. Namun tanpa disangka dia menikah mendadak dengan seorang laki laki kota yg datang kekampungnya. Tak hanya itu laki laki tersebut juga...