Jarum panjang menunjuk angka lima, jarum pendek menunjuk angka sebelas. Pukul sebelas dua puluh lima. Ini ke tujuh kalinya livya terbangun dengan nafas tersenggal-senggal. Sudah tiga hari seperti ini, sepanjang malam. Livya mengalami sleepy paralysis.
Beberapa orang percaya kalau mengalami sleepy paralysis berarti di tindih setan, tapi livya menolak opsi itu. Livya tidak percaya dengan hal ghaib. Kalau livya beneran di tindih setan, detik itu juga setannya bakal kena mental.
Menyalakan lampu yang menerangi setiap penjuru kamar, meraih ponsel di bawah bokong. Livya memilih main ponsel saja. Tidur tertindih seperti itu sangatlah tidak tenang. Selain nafas sesak, kita juga tidak tahu apa yang sebenarnya menimpa tubuh kita.
Di tempat lain, di dunia yang sama. Sunghoon dan kawan-kawan tengah berkumpul di Apateremen sesat, malam ini mereka membicarakan tentang tetangga jake yang bunting, ralat. Hamil di luar nikah.
"Gila sih, brengsek banget cowoknya!. Masa ngerusak masa depan pacar sendiri! " Sunghoon berkomentar, tidak sadar diri sekali. Padahal setiap hari Sunghoon ngajakin livya bikin anak. Untung livya orangnyaㅡ sampai saat ini masih alim.
"Namanya juga nafsu" Bela Jay, Sunghoon dan jake menoleh curiga.
"Wahh.. Jangan-jangan kamu yang bikin buteng Jay!!! " Seru Sunghoon di semangati jake.
Jay memukul kepala Sunghoon. "Mata mu! Pacar aja aku gak punya!!"
"Gausah kekerasan ya sat! " Sunghoon mengelus kepalanya. Sakit juga kena tampol Jay, untung tidak di sepak pakai kaki.
"Sama aku aja sini" Jake sok genit, Jay memasang wajah jijik. Sunghoon bergeser, menjauh dari Jake.
"Pedang-pedangan yang ada goblok! " Damprat Jay geram. Jake mengindikan bahu, meraih konsol game. Mengoper pada Jay.
"Ayo kita pedang-pedangan! Yang kalah di lindes traktor! " seru Jake, Jay merasa tertantang, menyetujui permainan Jake. Sunghoon mendesah berat, memilih bermain ponsel.
BabuNiki🌻
OnlineSunghoon mengernyit saat membuka room chat livya. "Ni anak ngapain jam dua belas belum tidur" Gumam Sunghoon pelan.
BabuNiki🌻
OnlineHeh•
Jamilaahh..Ngapain belum bobok nakk..• ketindihannnnnn jamalll!!!
Astaga liv! Di tindih aku gak mau giliran•
di tindih jamal mau..
Siapa jamal hah?!•
Bener-bener main gila di belakang ku•
kamu liv?!
Awas aja si jamal! Ku potong• burungnya!•Goblok! Sunghoon begoooo!!
•Gak gituuu Sunghoon!!
•Ketindihan..
•Apa sih namanya..
•Ah anu itu.. Sleepy paralysis!!Ohhh, ngomong dong! •
Fuck. Kirain kamu ngewe yang:) ••sunghoonn!!
Dalem sayang? •
Kenapa? ••nggak bisa bobok:(
•telpon, ya?Bilang aja minta di tidurin(delete) •
Bilang aja minta di temenin bobok! ••???
Aku kesana•
Sekarang!!!•
Mau di bawain apa? ••••