Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"kamu harus terima perjodohan ini sayang" ucap Lia sambil mengelus kepala putrinya.
"tapi bagaimana dengan keputusan Arga?" dalam hati Anna masih terus bertanya-tanya tentang keputusan Arga tentang perjodohan ini.
"aku harus temuin Arga secepatnya" ucap Anna dalam hati.
"ma, Anna ke kantor dulu ya, soalnya papa juga udah berangkat" pamit Anna pada Lia sambil mencium punggung tangan ibunya itu.
"hati-hati ya sayang" teriak Lia saat sang putri sudah menjauh.
"selamat pagi nona!" ucap lima pengawal secara bersamaan.
"huft..., lagi-lagi kalian disini. Sudah berapa kali aku katakan untuk tidak mengikutiku!" ucap Anna yang sudah geram karena pengawal ini selalu menyambut nya setiap pagi walaupun ia sudah mengusir mereka selama bertahun-tahun.
"ini sudah perintah dari tuan dan nyonya untuk menjaga nona" Anna memutar bola matanya karena ia selalu mendapatkan alasan yang sama.
"aku bukan anak kecil yang harus di jaga setiap saat, kau mengerti!"
"tuan dan nyonya tidak ingin kejadian itu terulang lagi nona dan tuan juga memiliki banyak saingan bisnis yang mengincar nona sebagai sasaran mereka, jadi kami mohon jangan pernah mengusir kami lagi"
Ucapan salah satu pengawal itu membuat Anna membeku. Bagaimana tidak? Anna tidak akan pernah melupakan kejadian yang sudah menghancurkan sebagian hidupnya.
Dan untuk saingan bisnis, yah... itu karena keluarga Lawrance adalah salah satu keluarga yang sangat kaya sama seperti keluarga Adle, jadi sudah pasti perusahaan keluarga mereka memiliki banyak musuh.
"baiklah mulai sekarang aku tidak akan mengusir kalian tapi ingat satu hal ini, kalian harus memberiku ruang untuk privasiku, kalian mengerti?"
"baik nona, kami akan mengikuti semua perintah nona!" ucap kelima pengawal secara bersamaan.
"baiklah, sekarang aku ingin pergi ke kantor"
"mobil anda sudah siap nona, dua diantara kami akan mengikuti nona dari belakang dan sisanya akan memantau keadaan di sekitar nona" jelas pengawal itu panjang lebar.
"lakukan apa yang kalian inginkan" lalu Anna langsung masuk ke dalam mobilnya.
••••
tak
tak
tak
Sejak tadi Anna terus menerus mengetukkan jarinya di atas meja kerja nya karena ia memikirkan tentang keputusan Arga dengan adanya perjodohan ini.
brak!
"Anna!"
Seorang pemuda yang sangat Anna kenal dan orang yang selalu mendukung dirinya sekarang sedang masuk ke ruang kerjanya dengan tergesa-gesa.
Yah... Anna tau apa yang akan pemuda ini katakan."Anna! Kamu di jodohin?" tebakan Anna tepat sasaran.
"kamu serius mau di jodohin?
"kamu yakin, huh?
"kam-""kak Kevin, stop it!"
"kenapa kakak melontarkan banyak pertanyaan sekaligus" ucap Anna kesal."hehe maaf ya, kakak kaget banget pas denger kamu mau di jodohin"
"iya kak, mama sama papa jodohin aku sama Arga"
"lah? Arga itu anak partner bisnis keluarga kita kan? Dia juga orang yang kamu suka kan, kan?" ucap Kevin dengan penuh antusias.
"iya kak, tapi kakak tau sendiri kan sifat Arga yang sebenarnya"
"sebenarnya Anna udah mau nolak perjodohan ini, tapi mama sama papa mau Anna setuju dengan perjodohan ini" curhat Anna panjang lebar pada Kevin."ya udah lah An, nanti juga Arga bakal bucin sama kamu" ucap Kevin dengan sedikit tertawa kecil.
"tapi Arga itu kan masih cinta banget sama Karin kak, uhh Anna pusing sekarang"
"udah An, jangan terlalu di pikirin. Arga gitu karena dia belum nemuin wanita yang bisa bikin dia melupakan Karin, tapi kakak yakin kamu bisa gantiin posisi Karin di hati Arga"
"aaaa makasi banyak kak Kev atas pencerahannya, jadi sekarang kakak mau kan anter aku ke kantor Arga?"
"haha iya... "
"tunggu..."
"APA?!"•••💙•••
Aku update lagi karena hari ini aku libur ><
Have a nice day 💙───────────────
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...