11. Tertawa

519 83 8
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙

───────────────

"kamu mau makan dimana?" tanya Arga pada Anna.

"aku akan mengikutimu"

"baiklah"

Beberapa saat kemudian mereka pun sampai di sebuah restoran.

"apa yang akan kau pesan?"

"samakan dengan pesananmu aja"

"baiklah"

Setelah Arga memesan makanan, suasana pun langsung berubah menjadi canggung. Anna juga ragu untuk bertanya apa ia melakukan hal aneh saat tidur semalam.

"ngomong aja" ucap Arga tepat sasaran.

"hah?"
"oh..itu...apa kemarin aku melakukan hal aneh?"

"maksudnya?"

"iya...mungkin seperti aku mengigau sesuatu"

"ya kemarin kau mengigau"

"b-benarkah?!" tanya Anna yang masih syok.

"ya, kemarin kau mengatakan 'Arga aku sangat mencintai mu' 'jangan tinggalkan aku Arga' ya kau mengatakan hal-hal seperti itu" jelas Arga.

"APA?!" Anna sampai berdiri dari kursinya karena kaget.
"a-apa aku benar-benar melakukan itu?" tanya Anna yang saat ini pipinya sudah memerah karena malu.

"ya itu benar" demi apapun sekarang Arga sedang menahan tawanya karena melihat wajah polos Anna.

Tentu saja apa yang di katakan Arga itu tidak benar, entah kenapa ia ingin mengerjai Anna.

"m-maafkan aku, pasti kemarin aku membuatmu stres" ucap Anna sambil menunduk.

"apa kau begitu menyukaiku?" goda Arga pada Anna.

"a-aku...ya aku sangat menyukaimu" ucap Anna blak-blakan.

"baiklah" Arga benar-benar sangat ingin tertawa sekarang, ia berpikir kenapa Anna bisa begitu polos.

Makan siang itupun berjalan dengan sangat memalukan akibat ucapan Arga.

•••

Kediaman keluarga Adle~

"pa, itu Arga kenapa senyum-senyum gitu?" bisik Sonia pada suaminya.

"papa juga gak paham ma"

"dia udah senyum-senyum sejak pulang kantor tadi pa"

"jangan-jangan anak kita kesurupan lagi ma"

"hih papa jangan sembarangan yaa" kesal Sonia yang tak habis pikir dengan ucapan suaminya barusan.

"Arga, sini sayang" akhirnya Sonia memutuskan untuk memanggil putranya itu.

"iya ma"

"duduk" ucap Hendry.

"sayang, kamu gapapa?" tanya Sonia pada Arga.

"gapapa kok ma, emang kenapa?"

"itu mama kamu khawatir karena kamu dari tadi senyum-senyum sendiri" ucap Hendry.

"oh..ngga tadi Arga cuma inget kejadian tadi siang"

"kejadian apa?" tanya Sonia yang kepo.

"tadi aku habis ngerjain Anna"
"Arga bilang kalau dia ngingo yang enggak-enggak kemarin pas Arga anter dia pulang"

"astaga kamu jail banget sih, sama kaya papa" ucap Hendry sambil tersenyum bangga, sedangkan Sonia hanya geleng-geleng melihat tingkah suaminya.

"iya pa, dan yang lebih parahnya lagi Anna percaya sama ucapan Arga. Hahaha" tawa Arga langsung pecah saat mengingat wajah lugu Anna tadi siang.

"kamu gak boleh gitu lagi ya ke Anna, kasian dia" ucap Sonia pada Arga.

"iya ma, Arga minta maaf"

"tapi papa udah lama gak liat kamu ketawa lepas gini setelah Karin meninggal"

"iya juga ya, kamu harus berteman deket sama Anna siapa tau dia bisa bikin kamu happy sayang" ucap Sonia pada Arga.

"apa bener Anna bisa bikin gue ketawa lepas seperti hari ini?" tanya Arga dalam hatinya.

•••💙•••

Eits...jangan senyum-senyum sendiri yak, soalnya aku yang nulis aja senyum-senyum ga jelas 🤣.

Btw ini last update yes, karna besok aku udah mulai sekolah setelah dua minggu libur 🙃. PUSING BANGET KENAPA LIBURNYA CEPET BGT SELESAI?!😐.

Aku bakal up lagi hari selasa/rabu yes. Semangat yang besok skul 🥰.

───────────────

To be continued

My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang