17. Kakak

448 73 0
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙

───────────────

Hari ini Anna tetap datang ke kantor dan memilih untuk melupakan kejadian kemarin. Para pelayan dan pengawal juga terus mengucapkan terimakasih pada Anna karena mereka tidak di pecat berkat Anna.

brak!

"Anna!" Kevin dengan tergesa-gesa masuk ke ruangan Anna dan berteriak.

"kak Kevin..." kali ini Anna tidak bisa kesal karena suara Kevin terdengar sedikit marah.

"kakak denger om Daniel sama tante Lia udah balik dari luar negeri"
"kenapa?"

"uh...i-itu..."
"ah...kata papa kerjaan mereka udah selesai kak"

"bohong"

"a-aku gak boho-"

"mereka pulang cepet karena denger trauma kamu kembali kan?!" ucap Kevin dengan nada marah.

"k-kakak udah tau...?"

"iya kakak udah tau"
"kenapa sih kamu gak mau cerita sama kakak, bahkan tadi kamu bohong An"

"aku bukannya gak mau cerita kak, tapi-"

"kenapa An?"
"apa karena kamu gak nganggep kakak sebagai kakak kamu? Iya kan?"

"nggak kak, bukan itu"
"a-aku cuma gak mau bikin kakak repot"

"denger An, kamu gak pernah bikin kakak repot"
"kamu kaya gini juga karena Vino"

"kak..., berapa kali aku bilang ini bukan salah kak Vino"

"berapa kali kamu bakal belain dia, huh?"

"aku gak pernah belain kak Vino, apa yang terjadi sama aku sekarang itu karena kesalahan aku sendiri kak"

"tapi di mata kakak, Vino itu adalah penyebab kamu gini An"

"kak...karena ini aku gak mau cerita ke kakak kalau trauma aku kembali"
"karena aku tau kakak pasti bakal nyalahin kak Vino, a-aku cuma bisa nyusahin aja...hiks..."

"A-anna...jangan nangis ya?"
"oke, kakak minta maaf tapi jangan nangis ya" ucap Kevin sambil menghapus air mata Anna.

"aku minta maaf kak..."

"udah ya, jangan nangis lagi"
"mulai sekarang kakak gak akan nyalahin Vino lagi dan kakak akan berusaha lupain kejadian itu, ya"

"kejadian apa?" Anna dan Kevin terkejut karena baru saja mereka mendengar suara Arga.

"A-arga, lo ngapain disini?" tanya Kevin sambil terbata-bata.

"kejadian apa yang kalian omongin?"

"i-itu kejadian..."

"b-bukan apa-apa Ar, gak usah di pikirin ya" Anna menyela dengan cepat sebelum Kevin membongkar semuanya.

"k-kalau gitu kakak lanjut kerja dulu ya"
"bye Anna" Kevin pun pergi dengan cepat agar Anna bisa bicara dengan Arga.

"k-kamu ngapain kesini?"

"bohong"

"apa?"

"kemarin kamu bilang mau nemuin aku, tapi nyatanya kamu gak ngabarin aku sama sekali" ucap Arga dengan nada sedikit kesal.

"uh...itu, kemarin aku kelupaan karena terlalu seneng mama sama papa udah balik"

"kamu gak bohong kan?"

"ng-nggak lah, ngapain juga aku bohong"

"nanti malam keluarga kita bakal diskusi tentang pertunangan kita" ucapan Arga membuat Anna membelakkan matanya karena terkejut.

"APA?!"

•••💙•••

To be continued

My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang