39. Mulai Lagi

454 61 4
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙

───────────────

"loh? kamu belum makan dari tadi?!" tanya Anna dengan nada naik satu oktaf.

"belum"

"kenapa gak makan sih?!"
"kan kamu belum minum obat, Arga" omel Anna saat mendengar jawaban Arga yang begitu simple.

"ya maaf, itu juga karena aku kepikiran kamu"

"tapi harusnya kamu tetap makan dong, biar cepet sembuh" ucap Anna yang masih mengomel.

"iya iya, maafin aku ya sayang"

"tapi kamu janji gak akan gini lagi, ya?"

"iya aku janji, tapi kamu jangan marah lagi" ucap Arga lemah lembut membuat Anna tidak bisa marah lebih lama.

"baiklah, ayo makan" ucap Anna sambil mengambil bubur yang ada di sampingnya.

•••

Sudah lewat dua Minggu sejak Arga keluar dari rumah sakit dan hari ini adalah hari pertamanya masuk kerja.

Perusahaan Keluarga Adle~

"kenapa aku punya banyak sekali pekerjaan?!" teriak Arga yang kesal karena mendapat banyak pekerjaan.

"itu karena bos libur selama beberapa minggu, jadi semua pekerjaan bos menumpuk" jelas Rey.

"tapi kenapa bisa sebanyak ini, kalau begini bagaimana caraku bisa meluangkan waktu untunk Anna!" teriak Arga frustasi.

"bos tenang saja, saya akan membantu bos menyelesaikan semuanya"

"aku tidak percaya kau bisa membantuku"

"tunggu dan lihat saja bos, saya pasti akan membantu bos menyelesaikan semua ini" ucap Rey percaya diri.

"baiklah dan jangan biarkan siapapun menemui ku selama beberapa hari kedepan"
"aku tidak ingin di ganggu" ucap Arga tegas.

"siap bos"

Beberapa jam kemudian~

tok...tok...tok

"bos, ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda" ucap Rey setelah mengetuk pintu.

"aku kan sudah bilang kalau aku tidak ingin bertemu siapapun, kenapa kau tidak mengerti juga!" ucap Arga dengan amarah.

"tapi bos ini-"

"tapi apa? suruh orang itu pergi dan katakan aku sedang banyak pekerjaan" ucap Arga yang masih sibuk dengan laptop nya.

"kamu mau ngusir aku?" dengan cepat Arga menghentikan pekerjaannya setelah mendengar suara orang yang sangat ia rindukan.

"A-anna?" ucap Arga gelagapan saat melihat Anna masuk ke dalam ruangannya.

"tapi sepertinya pekerjaanmu memang banyak, jadi aku akan kembali aja"
"maaf karena sudah mengganggu pekerjaanmu" ucap Anna lalu berbalik untuk pergi.

"Anna tunggu!" Anna pun berhenti saat mendengar ucapan Arga.

"s-siapa bilang aku sibuk? ayo kita makan siang" ucap Arga sambil menggenggam tangan Anna.

"bagaimana dengan pekerjaanmu?"

"Rey bisa membereskan semuanya"

"apa?!" ucap Rey yang terkejut saat mendengar perkataan bos nya itu.

"bukankah kau bilang akan membantuku membereskan semuanya?" ucap Arga dengan tatapan mata sangat tajam.

"ahaha...iya, saya akan membereskan semuanya" ucap Rey dengan terpaksa.

"apa benar tidak apa-apa Rey?" tanya Anna yang melihat beban di wajah Rey.

"tidak apa-apa nona" ucap Rey sambil tersenyum.

"baiklah, ayo pergi" ajak Arga.

"ayo"

•••

"kamu mau makan apa sayang?" tanya Arga pada Anna.

"aku ngikut kamu aja"

"okey"

Beberapa saat kemudian makanan yang mereka pesan pun tiba.

"sayang" panggil Anna.

"ya?"

"emang gapapa Rey kerjain semuanya?"

"gapapa sayang, tenang aja"

"tapi aku kasian sama Rey, bukankah pekerjaan itu terlalu banyak?" ucap Anna dengan raut khawatir.

"kenapa sih kamu perhatian banget sama Rey, huh?" ucap Arga yang mulai terbakar api cemburu.

"hah...dia mulai lagi" ucap Anna dalam hati saat mendengar ucapan Arga.

•••💙•••

Definisi bucin sejati ya kek gini...😌🤭
#poorRey 🥺🤣.

───────────────────

To be continued...

My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang