35. Memohon

437 70 9
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙

───────────────

"dengar, jangan biarkan Arga masuk ke dalam kediaman keluarga Lawrance" perintah Anna pada para pengawalnya.

"tapi nona-"

"ini adalah perintah, apa kalian mengerti!" tegas Anna.

"b-baik nona"

•••

"selamat datang nona"

"aku sudah memberitahu pengawal untuk tidak membiarkan Arga memasuki kediaman ini"
"tapi kalian juga punya tanggung jawab untuk tidak membiarkan Arga masuk kesini, mengerti" tegas Anna pada para pelayannya.

"baik nona" patuh para pelayan karena ini pertama kalinya Anna meninggikan suaranya saat memberikan perintah.

"kenapa?" tanya Lia yang terkejut saat mendengar perintah Anna barusan.

"...." Anna tidak bisa menjawab pertanyaan mamanya itu.

"kamu punya masalah sama Arga, hm?"

"Anna mau ke kamar dulu, ma" ucap Anna untuk mengalihkan topik.

Anna pun bergegas pergi ke kamarnya, sedangkan Lia kebingungan dengan sikap putrinya itu.

•••

"apa yang mereka lakukan?!"
"kenapa mereka tidak membuka gerbangnya!" teriak Arga frustasi karena penjaga kediaman Lawrance tidak membukakan gerbang untuknya.

"saya akan turun dan bertanya, tuan" ucap supir Arga.

Supir Arga pun turun untuk bertanya pada penjaga kediaman keluarga Lawrance.

"apa yang mereka katakan?" tanya Arga saat supirnya kembali.

"mereka tidak mengijinkan tuan untuk memasuki kediaman keluarga Lawrance"

"apa?!"
"siapa mereka untuk melarangku masuk, hah!" teriak Arga emosi.

"i-ini adalah perintah nona Anna, tuan" ucap supir itu terbata.

"sial"
"aku akan turun"

"jangan tuan, ini sedang hujan"
"jika tuan muda sakit, itu akan menjadi masalah untuk saya"

"aku tidak peduli!"
"aku akan memohon sampai Anna mau memaafkanku"

"tapi tuan-" sudah terlambat karena Arga sudah turun dari mobil.

"ANNA!"
"DENGARKAN AKU SEKALI SAJA!"
"AKU MOHON!" teriak Arga di depan gerbang kediaman Lawrance.

"tuan muda, jangan seperti ini"
"tuan akan jatuh sakit jika seperti ini" ucap supir Arga.

"aku tidak peduli"
"aku hanya ingin bertemu Anna!" ucap Arga bersikeras.

•••

Sejak masuk ke dalam kamar, yang Anna lakukan hanyalah menangis. Ditambah dengan suara teriakan Arga membuat nya semakin menderita.

"Anna"
"kamu nangis? Cerita sama mama" ucap Lia saat melihat putrinya menangis.

"Anna sudah mengakhiri pertunangan ini, ma" ucap Anna dengan air mata yang masih mengalir.

"apa?!"
"tapi kenapa?" tanya Lia yang terkejut dengan pengakuan Anna.

"mama tau nama mantan kekasih Arga yang sangat ia cintai?" tanya Anna pada Lia.

"ya, waktu itu papa kamu bilang namanya Karin"

"dia Karina Delton"

"a-apa?!"
"Karina Delton adalah-"

"orang yang membuat hidup Anna menderita" Lia hanya bisa menutup mulutnya karena terkejut.

"Arga pergi ke rumah kak Karin cuma untuk memastikan apa cerita tentang masa lalu Anna itu benar atau salah"
"bahkan Arga aja gak percaya sama Anna, ma"
"Anna kecewa banget sama Arga, hiks" ucap Anna di penuhi tangisan.

"jangan nangis lagi, sayang"
"mama gak suka liat kamu nangis" ucap Lia sambil memeluk putrinya itu.

•••

"ANNA"
"MAAFIN AKU" Arga masih berada di depan gerbang kediaman Lawrance dan berharap Anna mau mendengarkan perkataan nya.

"tuan muda, saya mohon kembalilah ke kediaman Adle"

"tidak!"
"aku ingin berbicara dengan tunanganku"

"tidak ada gunanya jika tuan berada di tengah hujan seperti ini"
"lebih baik tuan menemui nona Anna besok pagi"

"baiklah" ucap Arga pasrah karena perkataan supirnya itu ada benarnya juga.

"Aku akan melakukan apapun supaya kamu bisa memaafkanku, Anna" ucap Arga dalam hati.

•••💙•••

Kalian mau mereka balikan gak? 🧐.

───────────────────

To be continued...

My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang