06. Penundaan

588 91 2
                                    

Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙

───────────────

"APA?!"
"ah..maafkan saya nona, saya sangat terkejut"

"haha...tidak apa-apa"

"tapi apakah nona akan di jodohkan dengan tuan muda Arga?"

"ya, itu benar"

"apakah nona tidak terlalu baik untuk orang seperti tuan muda"

"jangan bicara begitu Yaya"

"tapi itu benar nona, bukankah nona terlalu polos untuk tuan muda" sekarang giliran supir Anna yang mengeluarkan pendapatnya.

"aku akan baik-baik saja, kalian tidak perlu khawatir"
"lagi pula aku tidak tahu apakah perjodohan ini akan terwujud atau tidak" ucap Anna dalam hati.

•••

Kediaman keluarga Lawrance~

"selamat datang besan" ucap Lia yang sedang menyambut kedatangan keluarga Adle.

"astaga Lia kamu makin cantik aja loh.." puji Sonia saat melihat wajah temannya itu semakin cantik.

"dari dulu kamu emang paling jago ya soal memuji orang Son"

"tentu saja karena itu aku jatuh cinta padanya" seketika semua tertawa saat mendengar ucapan Hendry barusan.

"ehh Arga, kamu makin ganteng aja"

"tante bisa aja"

"eh..jangan panggil tante dong, panggil mama aja oke?"

"iya tan-, eh iya ma" ucap Arga sambil tersenyum canggung.

"Lia, dimana Anna kita yang paling cantik?"

"sebentar lagi dia pasti akan turun"

Beberapa menit kemudian Annapun turun dan ia langsung di sambut oleh Sonia.

"Anna...mama kangen banget sama kamu" ucap Sonia sambil memeluk Anna.

"mama?" wajah Anna terlihat bingung.

"iya, sekarang kamu panggil mama oke, jangan panggil tante lagi"

"o-oh..oke ma"

"ya udah, ayo kita makan" ajak Lia pada Sonia dan Hendry.

Kedua keluarga itupun makan malam dengan bahagia tanpa gangguan.

"um..jadi kapan kalian mau tunangan?"

"ohok...ohok..." Arga secara otomatis tersedak setelah mendengar ucapan mamanya barusan.

"Arga minum dulu sayang, kamu gapapa?" ucap Sonia saat melihat putranya itu batuk.

"aku gapapa ma"

Anna yang sejak tadi sudah memperhatikan Arga, paham jika Arga sangat terkejut dengan ucapan mamanya barusan.

"sepertinya tunangannya harus di undur selama satu bulan kedepan deh" akhirnya Anna angkat bicara.

"loh? Kenapa?" tanya Sonia penasaran.

"itu...bukannya mama sama papa mau ke luar negeri besok lusa kan? pasti mama sama papa lupa deh"

"astaga...kita lupa kalau mau keluar negeri buat ngurus bisnis kita disana"
"maaf ya Son, aku lupa banget"

"yah...berarti pertunangannya harus diundur dong" ucap Sonia dengan wajah sedikit lesu.

"gapapa, jadi Arga sama Anna bisa punya waktu untuk kenal satu sama lain kan" ucap Daniel.

"jadi kita sepakat ya kalau pertunangan akan di undur selama satu bulan kedepan" mendengar ucapan Hendry semua orangpun mengangguk kecuali Arga.

"aku udah lakuin apa yang kamu mau Arga" ucap Anna dalam hati sambil menatap Arga.

•••💙•••

Double up lagi biar Arga makin cepet bucin ke Anna WKWK 🤣
.
Btw selamat hari kartini untuk semua wanita di dunia 🥰.

───────────────

To be continued

My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang