Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
Sekarang disinilah Anna berada. Ia masih ragu untuk mengetuk pintu di depannya ini.
"tok...tok...tok" akhirnya Anna memberanikan diri untuk mengetuk pintu itu.
"masuk" Anna pun masuk setelah mendapat jawaban dari dalam ruangan.
"ekhem...em...a-aku boleh duduk?" tanya Anna canggung pada Arga.
"ya silahkan"
"..." suasananya menjadi sangat canggung karena Anna tidak tau ingin mulai dari mana.
"apa kau hanya ingin diam saja tanpa mengatakan urusanmu?" tanya Arga.
"a-aku datang untuk mengucapkan terimakasih karena kamu udah anter aku pulang kemarin"
"ya tidak masalah"
"um...kenapa kamu bisa ada di kantorku semalam?"
"karena mama Lia menelponku" jawab Arga yang masih sibuk mengerjakan pekerjaannya tanpa menatap Anna.
"ah-"
"good afternoon bos!~~" tiba-tiba Rey masuk ke dalam ruangan Arga tanpa aba-aba.
"kenapa kau tidak mengetuk pintunya, huh?" ucap Arga kesal.
"ya maap bos-"
"eh...ada nona Anna" ucap Rey dengan penuh semangat."dasar modus" ucap Arga dalam hati, karena entah kenapa ia merasa kesal melihat sekertarisnya itu sangat bersemangat saat melihat Anna.
"haha...hai Rey, lama tidak bertemu"
"t-tolong jangan tersenyum seperti itu nona, jika tidak saya pasti akan pingsan di tempat" tawa Anna langsung pecah saat mendengar ucapan Rey.
"apa nona akan pergi makan siang?"
"oh..apakah ini sudah jam makan siang?"
"sepertinya aku akan segera pergi karena kau dan Arga juga pasti akan makan siang kan""nona, apa kita bisa makan siang bersama?"
"karena nona tau kan, kalau bos tidak akan pergi untuk makan siang""ba-"
"tidak"
"aku akan pergi makan siang dengan Anna" ucapan Arga barusan membuat Anna membelakkan matanya."bos akan pergi makan siang?"
"sejak kapan?" tanya Rey yang bingung dengan tingkah atasannya ini."ya tentu saja"
"aku akan pergi dengan Anna""lalu bagaimana dengan saya?"
"itu terserah padamu" ucap Arga enteng.
"Rey, lain waktu kita pasti akan pergi makan bersama" ucap Anna sambil tersenyum karena melihat wajah kecewa Rey.
"baik nona, saya akan menantikan hari itu" wajah Rey kembali ceria saat mendengar ucapan Anna.
"ayo pergi" ucap Arga sambil menarik tangan Anna. Arga merasa tidak tahan melihat interaksi sekertarisnya itu dengan Anna.
Sedangakan disisi lain Anna bingung kenapa tiba-tiba Arga bersikap seperti ini.
"apa aku benar-benar melakukan sesuatu yang salah kemarin?" ucap Anna dalam hati.•••💙•••
Ayo dukung Anna x Rey aja 🤣🤣🤣.
───────────────
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...