Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"sayang, sebenarnya kamu punya masalah apa sih" tanya seorang pemuda pada kekasihnya.
"gak ada masalah kok Ar"
"iya terus kenapa kamu bisa sakit gini sih, kamu juga sering mimpi buruk"
"i-itu...a-aku salah Ar..., hiks... "
"tunggu, salah apa? Karin kenapa kamu nangis? Aku gak bisa liat kamu nangis" ucap pemuda itu sambil menghapus air mata kekasihnya.
"Arga aku minta maaf sayang... "
"aku benar-benar minta maaf"
"aku sayang kamu Arga""Karin...!!!" teriak seorang pemuda saat ia membuka matanya.
"Arga! Kamu kenapa nak?" tanya Sonia yang merupakan ibu dari pemuda yang bernama Arga.
"m-mama"
"kamu pasti dapat mimpi buruk lagi ya? Kamu harus coba melupakan masa lalu kamu sayang" ucap Sonia sambil mengelus kepala putranya itu.
"aku baik-baik saja ma"
"kamu yakin? Wajah kamu agak pucat sayang"
"iya ma, aku baik-baik saja"
"ya sudah, setelah kamu mandi papa sama mama mau ngomong sesuatu sama kamu, mama tunggu kamu di bawah ya sayang"
"iya ma, nanti Arga turun"
"kalau gitu mama kebawah dulu ya sayang" ucapan Sonia hanya di balas anggukan oleh Arga.
••••
"Arga, duduk sayang, papa mau ngomong sama kamu" ucap Hendry pada putranya.
"papa sama mama mau ngomong apa?"
"kami ingin menjodohkan kamu dengan anak teman papa, Anna"
"APA!? Gak, Arga gak mau di jodohin pa"
"Arga dengerin papa dulu. Kamu harus bisa melupakan masa lalu kamu sayang, kamu dan Anna juga sudah saling mengenal dan papa tau betul kalau Anna itu suka sama kamu"
"tapi Arga gak suka sama dia pa"
"kamu gak bisa terus-terusan mengingat masa lalu kamu dengan Karin, sayang" Sonia juga berusaha membujuk Hyunjin.
"tapi-"
"gak ada tapi-tapian, pokoknya kamu harus mau terima perjodohan ini titik" Hendry pun bangkit dari kursinya lalu berangkat ke kantor.
"ma..., mama tau kan aku gak suka sama Anna ma" Arga masih berusaha membujuk ibunya.
"ini semua demi kebaikan kamu sayang, kamu harus terima perjodohan ini"
••••
Kediaman Keluarga Lawrance~
"apa? Dijodohin?!" teriak seorang gadis yang terkejut atas perkataan orang tuanya.
"iya sayang, papa mau jodohin kamu sama Arga" ucap Daniel yang tengah meyakinkan putrinya.
"Arga?"
"iya Arga, dia orang yang kamu suka kan" ucap Lia yang sangat mengetahui semua tentang putrinya itu.
"tapi mama sama papa tau kan, Arga itu masih cinta banget sama Karin"
"Anna, Karin itu sudah meninggal, selang beberapa waktu juga kamu pasti bisa bikin Arga suka sama kamu"
"gak segampang itu pa, Anna sama Arga udah kenal hampir dua tahun tapi Arga gak pernah mau ngelirik Anna sekalipun" Anna tetap berusaha untuk menolak perjodohannya.
"karena itu papa sama mama mau jodohin kamu sama Arga, dengan perjodohan ini kamu sama Arga pasti bisa lebih dekat"
"tapi pa-"
"cukup Anna, pokoknya papa mau kamu terima perjodohan ini. Papa mau berangkat ke kantor dulu"
"ma..."
"kamu harus terima perjodohan ini sayang" ucap Lia sambil mengelus kepala putrinya.
Anna pun terpaksa menerima perjodohan ini, karena ibu yang selalu mendukungnya, kini malah ikut mendukung perjodohan ini.
••••💙•••
Haloo~~ aku balik lagi wkwk
Sesuai janji aku akhirnya publish story ini, semoga story ini lebih baik dari pada story aku sebelumnya ya wkwk.
.
Aku mau promosi nih WKWK, buat yang belum tau story aku yang sebelumnya judulnya "You Are Mine |Hyunjin Yeji"
Salahkan dibaca kalo kalian minat ><
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...