Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"kenapa sih kamu perhatian banget sama Rey, huh?"
"bukan gitu maksud aku, Ar"
"terus apa?" tanya Arga yang masih kesal.
"ya aku takut nanti kalau Rey sakit gimana"
"m-maksud aku-" ucap Anna gelagapan saat menyadari bahwa ia salah bicara barusan."tuh kan, kamu peduli banget sama dia" ucap Arga yang semakin terbakar api cemburu.
"maksud aku, Rey kan udah banyak ngerjain tugas kamu selama kamu libur beberapa minggu ini"
"masa sekarang kamu nyuruh dia kerjain semua tugas kamu, itu pasti gak adil buat Rey" jelas Anna panjang lebar."itu kan emang udah jadi tugas dia" ucap Arga enteng.
"tapi-"
"udahlah, mending aku balik ke kantor aja kalau kamu malah terus khawatir sama Rey"
"tapi kan makanannya belum habis"
"terserah"
"oke, aku minta maaf. Tapi kamu duduk dulu ya" ucap Anna sambil menahan tangan Arga yang hendak pergi.
"kenapa kamu marah cuma karena masalah Rey, huh?" tanya Anna yang tidak habis pikir dengan Arga.
"kamu pasti udah tau jawabannya"
"karena kamu cemburu? iya?"
"hm"
"kenapa sih kamu jadi cemburuan gini, terlalu cemburu itu gak baik, Ar. Apalagi bulan depan kita nikah, ya kan?" ucap Anna memberi penjelasan pada tunangannya itu.
"iya aku tau ini gak baik, tapi aku gak bisa kontrol perasaan aku"
"a-aku cuma takut kamu ninggalin aku lagi" ucap Arga yang mengeluarkan semua kekhawatirannya."sayang, berapa kali aku bilang, aku gak akan ninggalin kamu lagi. Jadi kamu gak perlu khawatir"
"janji ya, kamu gak akan pernah berpaling ke laki-laki lain apalagi sampai ninggalin aku lagi"
"iya, aku janji"
"kalau di pikir-pikir, sikap kamu sekarang itu sangat berbeda dengan sikap kamu dulu ke aku, haha aku jadi terharu""itu karena sekarang kamu udah jadi segalanya buat aku, Anna Lawrance" ucap Arga lalu membawa Anna masuk kedalam pelukannya.
•••
Hari Pernikahan~
"selamat atas pernikahan kamu ya, sayang" ucap Sonia dan Hendry yang memberi selamat pada putra dan menantu mereka.
"makasi ya, ma" ucap Arga dan Anna kompak.
"jaga putri mama baik-baik ya" kali ini giliran Lia yang bicara.
"pasti, ma" ucap Arga tegas.
"semoga kamu bahagia ya, sayang" ucap Daniel sambil mengelus kepala putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...