Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
Beberapa saat yang lalu~
"tuan muda, apa anda ada tujuan lain setelah dari kantor?" tanya pak Dodi pada majikannya itu.
"tidak, kita langsung pulang saja"
"baik tuan"
"drrt...drrt..." ada sebuah panggilan masuk ke ponsel Arga.
"Mama Lia" Arga bingung kenapa calon mertuanya itu menelponnya larut malam."halo ma"
"halo Arga, maaf mama ganggu kamu larut malam gini"
"iya ma gapapa, ada masalah apa ma?"
"itu tadi mama pas telpon ke rumah, pelayan bilang kalau Anna belum pulang dan ponsel Anna juga ga bisa di hubungi"
"mama khawatir banget sama Anna, mama boleh minta tolong kamu buat periksa ke kantor Anna gak?""oke ma, sekarang juga Arga berangkat ke kantor Anna ya"
"makasi ya sayang, maaf ngerepotin larut malam gini"
"gapapa ma"
"kalau gitu mama titip Anna ya sayang"
"oke ma"
"tut..." panggilan pun terputus.
"pak, kita ke kantor Anna ya"
"baik, tuan muda"
•••
Saat Arga sampai di lobby kantor, suasananya sudah sangat sepi dan bahkan Arga tidak melihat satu orang pun.
Tetapi beberapa saat kemudian Arga melihat sekertaris Anna sedang terburu-buru."dimana Anna?" tanya Arga to the point.
"tuan muda Arga?"
"dimana Anna?"
"ah...nona ada di ruangannya"
"apa dia harus bekerja sampai selarut ini?"
"itu...ini semua karena kesalahan saya"
"apa maksudmu?"
"itu...beberapa hari lalu saat saya sedang tidak enak badan, saya tidak sengaja menumpahkan teh di atas meja nona dan teh itu mengenai dokumen nona yang sangat penting. Jadi nona lembur untuk menngerjakan dokumen yang rusak itu tuan" jelas Yaya sambil meremas tangannya karena takut Arga memarahinya.
"tunjukan dimana ruangan Anna"
"ya?"
"ah...b-baik" Yaya beruntung kali ini karena tidak di bentak oleh Arga.•••
tok...tok...tok...
"nona?"
"kenapa?"
"sepertinya nona ketiduran karena menunggu saya membeli teh"
"aku akan membawanya pulang"
"baik, tuan muda"
"tolong bawa tas Anna sampai ke mobil dan suruh supir Anna untuk pulang karena aku yang akan mengantarnya pulang"
"baik, tuan muda"
"dan dengar, jangan berpikir untuk membuat kesalahan yang sama lain kali, kau mengerti?" ucap Arga dengan tatapan menakutkan.
"b-baik, tuan muda saya minta maaf karena sudah membuat kesalahan"
Akhirnya Arga menggendong Anna hingga sampai ke mobil dengan sangat hati-hati agar Anna tidak terbangun.
Arga menyandarkan kepala Anna di pundaknya agar Anna bisa tidur dengan nyaman.Tapi Arga merasakan perasaan yang hangat saat kepala Anna bersandar di pundaknya, sudah lama Arga tidak merasakan perasaan seperti ini tapi ia tak tau perasaan macam apa ini.
•••💙•••
Bosen gak aku up double mulu?? 🤣.
───────────────
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...