Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
ding...dong...
"tuan muda Arga, selamat datang"
"apa yang terjadi pada nona?" wajah dua pelayan di depannya ini terlihat sangat khawatir."dia hanya tertidur"
"tunjukkan aku kamarnya""lewat sini tuan muda"
Saat sampai di dalam kamar Anna, Arga pun membaringkan Anna dengan hati-hati.
Arga memperhatikan kamar Anna yang sangat berbeda dengan kamar orang-orang pada umumnya.Dinding kamar dengan wallpaper coklat itu hanya berisi satu foto seorang nenek yang Arga yakini itu adalah foto nenek Anna.
Arga sangat penasaran kenapa Anna tidak menaruh foto keluarganya atau fotonya saat masih sekolah, tapi Arga memutuskan untuk tidak overthingking dan segera pulang setelah mengantar Anna.
•••
"emm...kenapa ini terlihat seperti kamarku ya?" ucap Anna yang baru saja terbangun dari tidurnya.
"eh...ini benar-benar kamarku?!"tok...tok...tok...
"selamat pagi nona" ucap seorang pelayan saat memasuki kamar Anna.
"Nisa, kenapa aku ada di rumah?"
"tuan muda yang membawa nona pulang kemarin malam" ucap pelayan yang bernama Nisa itu.
"maksudmu kak Kevin?"
"bukan nona, tapi tuan muda Arga"
"oh..Arga"
"Arga?!""i-iya nona"
"bagaimana bisa Arga membawaku pulang?!"
"i-itu saya tidak tau bagaimana tuan muda bisa bersama anda"
"aku akan bertanya pada Yaya apa yang terjadi semalam" ucap Anna dalam hati.
"baiklah aku akan bersiap untuk ke kantor"
"baik nona, saya akan menyiapkan sarapannya"
Setelah selesai bersiap dan juga sarapan Anna keluar untuk menuju ke kantor.
"nona!"
"apa nona pulang dengan selamat semalam?""seperti yang kalian bisa lihat"
"kenapa kalian sangat khawatir?""semalam pak Anto mengatakan bahwa tuan muda Arga yang akan mengantar nona pulang"
"jadi kami sedikit khawatir pada nona, karena tuan muda Arga bukan orang yang akan menjemput anda larut malam"Anna semakin pusing saat mendengar ucapan pengawalnya itu.
"aku baik-baik saja, aku ingin sampai di kantor secepatnya"
"baik nona"
•••
"selamat pagi nona"
"Yaya, tolong ceritakan apa yang terjadi semalam"
"ya?"
"oh...i-itu saat saya ingin membuatkan teh untuk nona, ternyata tehnya habis lalu saya pergi untuk membeli teh di luar. Saat saya sampai di lobby tiba-tiba tuan muda Arga muncul""lalu? Kenapa aku bisa pulang bersama Arga?"
"saat saya dan tuan muda datang ke ruangan nona, ternyata nona ketiduran...jadi tuan memutuskan untuk menggendong anda lalu mengantar anda pulang"
"apa?!"
"A-arga me-menggendongku??" ucap Anna gagap."i-iya nona"
"apa ini nyata?"
"Arga menggendong ku? Rasanya aku tidak percaya semua ini""saya berkata jujur nona, saya juga tidak tau kenapa tuan muda bisa datang ke kantor semalam"
"huaa lalu aku harus bertanya pada siapa sekarang?" ucap Anna pasrah.
"m-menurut saya, nona sebaiknya bertanya pada tuan Arga langsung"
"baiklah, aku akan keluar untuk bertanya padanya"
"baik nona"
"semoga semalam aku tidak melakukan hal bodoh saat Arga mengantarku pulang" ucap Anna dalam hati.
•••💙•••
Haha...ceritanya gantung bgt yak 🤭.
Aku mau ijin ga up besok WKWK, cause aku ada acara besok dan bakal nguras tenaga bgt sih 🙂.
.
See u di hari minggu 💙───────────────
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...