Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"Arga lo cari Anna di dekat hutan itu, gue bakal cari di sekitar sini"
"oke"
"tolong temuin Anna secepatnya ya, sayang" ucap mama Lia dengan raut wajah panik.
"iya tante tenang aja ya" ucap Kevin yang berusaha menenangkan mama Lia.
"mama"
"mama kenapa, kok keliatan panik gitu?" tanya Vino saat melihat mamanya panik."adik kamu hilang Vin, mama gatau Anna pergi kemana"
"A-anna lagi k-ke hutan buat nyari kayu bakar karena Vino lupa bawa kayu nya ma" ucap Vino terbata-bata.
"apa?!-"
"APA YANG BARUSAN LO BILANG, HAH?!" ucapan Lia terpotong karena Kevin sudah lebih dulu meledakkan emosinya.
"Kev, gue udah bilang sama Anna biar gak pergi tapi Anna maksa"
"terus lo malah diem aja gitu?!"
"lo emang bener-bener gak becus ya jadi kakak""jadi maksud lo tunangan gue hilang di dalam hutan gitu, hah?!" Arga yang mendengar ucapan Vino juga tidak bisa menahan emosinya.
"maafin gue Ar, gue gak tau kalau akhirnya jadi gini"
"terus gimana dengan adik kamu Vino!"
"gimana kalau Anna kenapa-napa!" ucap Lia yang tidak habis pikir dengan tingkah laku putranya."Vino minta maaf, ma"
"mama gak mau tau pokoknya kamu harus bawa Anna kembali kesini Vino!"
"biar Kevin yang pergi ke hutan buat cari Anna"
"gak perlu, biar gue yang cari Anna"
"tapi Ar-"
"ini udah jadi tanggung jawab gue Kev"
"tapi lo harus hati-hati ya Ar"
"gue bakal bawa Anna balik kesini"
•••
"aduh...ini kayanya aku tersesat deh" ucap Anna yang panik karena ia tidak ingat jalan untuk kembali.
"ini juga lagi mendung dan hampir gelap"
"kalau sekarang hujan sudah pasti trauma aku bakal balik" Anna benar-benar pusing dengan keadaan ini."aw..." ucap Anna saat ia jatuh dan sekarang kakinya terluka.
"hiks...sakit banget" tanpa sadar air mata Anna sudah jatuh."ANNA...!"
"ANNA...!""itu kaya suara Arga" ucap Anna dalam hati.
"Arga! Aku disini!" teriak Anna agar suaranya terdengar oleh Arga."drash.." hal yang Anna takutkan pun terjadi karena hujan tiba-tiba turun.
"Anna kamu harus bertahan" itulah hal yang selalu Anna ucapkan di dalam hatinya.
"Arga, aku disini!" teriak Anna yang masih berusaha agar Arga bisa mendengar suaranya.
"Anna...!"
"aku denger suara kamu, tapi kamu dimana!" Anna sangat senang saat mendengar jawaban Arga."aku disini, Ar-"
"aw..." teriakan Anna terhenti karena luka di kakinya terasa sangat perih saat ia mencoba untuk berdiri.Tidak lama setelah itu Arga pun berhasil menemukan Anna dengan kondisi yang sangat lemah.
"Anna!"
"sayang, kamu gapapa kan, huh?" ucap Arga lemah lembut."hiks...aku takut..." ucap Anna dengan suara yang lemah.
"kaki kamu kenapa bisa luka gini, huh?"
"jangan...pukul..." ucap Anna dengan nada yang semakin kecil.
"siapa yang berani mukul kamu-"
"Anna! Anna, bangun!"•••
"mama tenang dulu ya, Arga pasti bawa Anna kembali" ucap Daniel yang mencoba menghibur istrinya.
"gimana mama mau tenang, pa"
"putri kesayangan mama sekarang sendirian di tengah hutan!""Arga pasti bisa bawa Anna pulang, kamu harus tenang Lia" Sonia juga berusaha membuat Lia tenang.
"gimana mau tenang Son, Anna itu-"
"Anna!" Lia langsung menghampiri Arga yang datang bersama Anna yang sedang pingsan."apa yang terjadi sama Anna?" tanya Sonia pada putranya itu.
"kaki Anna luka, ma"
"mungkin karena itu Anna pingsan""pa, cepat panggil dokter"
"mama gamau Anna kenapa-napa" ucap Lia yang menyuruh suaminya untuk segera memanggil dokter."iya ini papa udah telpon dokternya"
"Anna pasti akan baik-baik saja"•••💙•••
Next part itu story nya agak sedih sih...bukannya agak tp sedih bgt aku ampe nangis pas nulis part 30 😔🥲
───────────────
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...