Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"good afternoon bosku tersayang" ucap seorang pria penuh semangat.
"..."
"kacang mahal loh bos"
"kenapa baru nongol?"
"hehe maap, tadi habis makan siang"
"bos udah makan?""liat aja ni kerjaan numpuk"
"seperti biasa, bos Arganta kita tercinta memang gila kerja"
"udah selesai basa-basinya?"
"lanjut kerja sana" ucap Arga kesal."belum, saya masih mau ngomong tuh"
"Rey! Keluar gak!" tegas Arga yang kesal dengan sekertarisnya itu.
"saya tadi bercanda doang bos, tapi kok muka bos pucet gitu sih? bos sakit?"
"nggak"
"apanya yang nggak, liat nih bos lagi demam" ucap Rey sambil memeriksa suhu badan bosnya itu.
"saya baik-baik-"
"nanti saya aduin nyonya besar loh" ucap Rey yang dengan berani memotong ucapan bos nya itu.
"terus kamu mau saya ngapain?"
"periksa ke rumah sakit lah bos"
"gak perlu, mending saya istirahat aja seben-"
"mau diaduin beneran nih bos?" sekali lagi Rey dengan berani memotong ucapan Arga.
"suruh pak Dodi siapin mobil" ucap Arga yang menyerah dengan ancaman sekertarisnya itu.
"nah gitu dong bos, tunggu ya saya suruh pak Dodi siapin mobil dulu" lalu Rey keluar dari ruangan Arga.
Rey memang satu-satunya orang yang ada di perusahaan yang berani membantah perintah Arga selain papanya karena Rey sudah mengenal Arga sejak lama dan Rey juga lumayan dekat dengan anggota keluarga Arga terutama mamanya.
•••
"selamat datang nona"
"ah..iya terimakasih Yaya"
"apa nona habis menangis? mata nona terlihat sedikit sembab"
"t-tidak tadi ada debu masuk kedalam mataku"
"dan apa kau bisa membuatkan aku teh?""baik nona akan saya siapkan"
Bagi Anna, Yaya sudah seperti teman dekatnya. Saat Anna menginginkan sesuatu, Yaya yang akan turun tangan langsung untuk mengambilnya karena menurut Yaya, Anna sudah sangat membantunya karena telah menerimanya sebagai sekertaris.
tok...tok...tok
"nona teh nya sudah siap"
"baiklah, letakkan di sini"
prang...
Gelas berisi teh panas itu pecah dan teh nya mengenai dokumen Anna yang ada di atas meja.
"nona! Apa nona baik-baik saja?"
"kami mendengar suara pecahan kaca dari luar" ucap para pengawal Anna panik."m-maafkan saya nona"
"apa kau baik-baik saja Yaya?"
"sepertinya kau sakit""t-tidak saya baik-baik saja"
"tapi bagaimana dengan dokumen nona""kau demam Yaya, aku akan membawamu ke rumah sakit"
"tidak perlu nona, saya baik-baik saja"
"jangan membantahku Yaya"
"Pak Anto, tolong siapkan mobil, aku akan membawa Yaya ke rumah sakit""baik nona"
•••
"kenapa kau mengikutiku?" ucap Arga yang kesal karena Rey ikut pergi ke rumah sakit bersamanya.
"saya takut jika bos berbohong tidak pergi kerumah sakit"
"kau terlalu berlebihan"
"tidak, saya ingin menjaga bos"
"terserah padamu"
"baiklah bos tunggu disini saja, saya akan menebus obatnya"
"ya"
"sebaiknya besok kau tidak perlu pergi ke kantor Yaya"
Tiba-tiba Arga seperti mengenal suara sesorang yang barusan berbicara. Dan saat Arga menengok ke seberang kursinya ia melihat...
"Anna?"
•••💙•••
Yang namanya jodoh emang selalu ketemu dimana aja ya guys 🤭💃.
.
New Cast : ReyDouble update for today! 😉
───────────────
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...