Tekan tombol bintang "⭐" untuk vote jika berminat ><
Happy reading 💙───────────────
"selamat siang bos!"
"hm"
"duh...dingin banget sih kaya es, nanti nona Anna kabur loh"
"jangan asal ngomong"
"ehe...ya maap, abisnya hati saya potek nih karena bos mau tunangan sama nona Anna" ucap Rey untuk memanasi suasana.
"bisa diem gak, jangan bikin saya emosi"
"iya deh iya, pasti bos lagi banyak pikiran deh, makanya jadi lebih emosian"
"kira-kira rencana apa ya?" gumam Arga yang sedang memikirkan ucapan Anna beberapa hari lalu.
"rencana apa bos?"
"itu juga yang aku pikirkan, kira-kira rencana apa yang Anna bicarakan"
"hm...coba bos pikirin lagi deh, kenapa nona bicara tentang rencana seperti itu"
"apa ya-"
"jangan-jangan..." reflek Arga langsung terbangun dari kursinya karena ia ingat pernah mengatakan pada Anna untuk memikirkan rencana untuk membatalkan pertunangan mereka."kenapa bos?" tanya Rey bingung.
"aku akan pergi ke rumah Anna sekarang"
"t-tapi ini kan masih jam kantor bos"
"iya aku-"
"drtt...drtt..." panggilan telepon dari mamanya, membuat kata-kata Arga terhenti."halo ma"
"halo sayang, mama cuma mau ngabarin kamu kalau pertunangannya di undur lagi"
"kenapa di undur ma"
"tadi mama Lia telpon mama, katanya tangan Anna luka jadi perlu waktu kurang lebih seminggu buat sembuh"
"o-oke ma, Arga mau jenguk Anna sekarang"
"iya sayang, hati-hati ya"
"oke ma, see you"
Setelah mendengar kabar dari mamanya, entah kenapa Arga merasa ada sesuatu yang janggal dengan luka yang Anna alami.
•••
Kediaman Keluarga Lawrance~
"Arga disini?"
"iya nona"
"lukanya parah?" ucap Arga yang tiba-tiba sudah ada di depan pintu kamar Anna.
"Lala, kau boleh pergi sekarang" perintah Anna pada pelayannya itu.
"baik nona"
"seberapa parah?" tanya Arga sekali lagi.
"ini gak terlalu parah kok, tenang aja"
"kenapa bisa luka?"
"i-itu karena...k-karena aku lagi gak enak badan tadi" jawab Anna gagap.
"kenapa bisa gak enak badan?"
"hah?"
"i-itu...karena-" Anna sudah kehabisan alasan karena Arga menanyakan begitu banyak pertanyaan."karena kamu mikirin rencana untuk batalin pertunangan kita kan"
"i-itu, a-aku..." Anna benar-benar tidak tau harus menjawab apa karena Arga bisa menebak segalanya seperti seorang peramal.
"aku mau tarik semua kata-kata yang udah aku ucapin ke kamu tentang rencana pembatalan pertunangan waktu itu"
"APA?!" tanpa sadar Anna berteriak karena kaget.
"kenapa?"
"kamu gak suka?""b-bukan gitu, tapi kenapa tiba-tiba kamu berubah pikiran"
"karena aku mau mencoba lupain masa laluku"
"kamu bisa kan bantu aku lupain Karin?""y-ya...aku bisa"
"makasi An"
"sama-sama"
Sebenarnya Anna berharap bahwa Arga sudah mulai menyukainya, tapi dengan mendengar ucapan Arga barusan membuat harapan Anna sirna.
•••💙•••
Halo...
Maaf baru up lagi...aku lagi nyicil nulis part" selanjutnya karena minggu depan aku bakal ulangan akhir 🙃.Aku sempet-sempetin nulis ini jd monmaap kalo storynya bosenin ya 🥺🤧.
───────────────
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Fiance | Hyunjin Yeji✓
FanfictionArganta Adle memiliki sifat yang begitu dingin sejak kekasihnya tiada akibat bunuh diri. Sedangkan Anna Lawrance memiliki sifat yang hangat dan juga ceria, tetapi di balik sifatnya itu ia memiliki sebuah masa lalu yang ingin ia lupakan untuk selama...