Pagi di akhir minggu yang sangat cerah disambut oleh suara si bungsu yang berteriak sambil merengek sambil menangis dari lantai atas. Yoona hanya menggelengkan kepalanya, seakan tau apa yang membuat putrinya berteriak pagi-pagi seperti ini.
Memang setelah mereka selesai sarapan, Mark terus mengekori adiknya yang merajuk karena tidak jadi pergi ke pantai karena adik ibunya yang paling kecil om mereka akan berkunjung dari luar negeri hari ini. Dan Yoona sudah tau kalau Mark pasti mengganggu sang adik lagi hingga ia berteriak histeris.
Di lantai bawah ada Jeno yang sedng asik bermain dengan Jaehyun, mereka hanya menjadi pendengar yang sudah maklum dengan teriakan Winter dan pasti karena ulah Mark.
Suara dentuman kaki terdengar jelas ditambah dengan suara rengekan Winter turun dari tangga.
"Mama~~~~ hikks" rengek Winter sambil menangis
"Pppsshhhhttt", Jaehyun menahan tawa melihat keadaan adiknya yang turun dengan airmata dan wajah berantakan karena make up yang lucu, bagaimana tidak lucu, lipstick terukir hingga ke pipi gadis itu dari bibirnya ditambah eyeliner yang rusak karena menangis membuat wajah gadis itu seperti badut lucu.
Jeno yang melihat hal itu juga ingin ikut tertawa tapi ia tahan lalu membuang muka nya.
Sementara Yoona kaget melihat wajah putrinya yang lucu.
"Astaga ini mukanya kenapa sayang?""Ma hiikks huahhhh"
"Kenapa sayang" ujar Yoona sambil berjalan mendekati sang anak
"Kak Mark ngeselin hikks hikss" ujar gadis itu sambil sesegukan lalu tangisnya semakin pecah mendengar tawa pelaku kejahatan yang tertawa keras mendekatinya
"Dek hahaha lo jelek banget hahahha"
"Ihhhh ngeselin hikks huahh mama" rengek Winter menangis sementara Mark semakin asik tertawa hingga terpingkal-pingkal
"Hahahahaha hahahaha lucu lo kayak badut hahaha"
"Mark"
"Dia lucu ma hahah dia mau belajar dandan tapi jadi kayak badut" ujar Mark sambil tertawa
"Kan kakak tadi yang ngerusak make up gue!!!! Ihhh ngeselin, hikks isshhh nyebelin, mama~~~" rengek Winter
"Yaelah pake acara nangis segala lu kebo. Nggak usah maen make up-make up lo udah jelek makin jelek"
"Nyebelin ihh hikkss"
Disisi lain Donghae membuka pintu kamar nya karena penasaran dengan suara berisik dari luar kamarnya dan mendapati Mark yang sedang menertawakan Winter, saat ia melihat wajah anaknya Donghae ikut tertawa lepas.
"Buahahahha adek itu mukanya kenapa?" ujar Donghae sambil tertawa keras
Winter yang melihat ayahnya keluar dan langsung tertawa pun semakin menangis.
"Mama huahhh"
Yoona tertawa kecil sambil memeluk anaknya
"Udah udah dong sayang""Papa ikut ketawain Winter, nyebelin"
"Udah ayok sana bersihin mukanya nanti kalau nangis makin kayak badut loh""Ihhh mama kok ikut-ikutan ngatain Winter sih" ujar Winter dengan wajah kesal
"Eh nggak sayang, bukan gitu"
Setelah selesai merengek Winter berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan wajahnya diikuti oleh Mark dan Jaehyun di belakangnya.
Tak lama berselang, Jaehyun turun dari tangga dan berpamitan ingin keluar pada ayah dan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Winter
FanfictionKisah seorang gadis cantik dengan kehidupan sempurna-nya, keluarga yang baik, ayah dan ibu yang menyayanginya dan kakak-kakaknya yang perhatian. Takdir berkata lain, dibalik kesempurnaan itu terdapat rahasia besar yang akan menjadi akhir cerita bagi...