[ Video Call ]

558 77 4
                                    

"M-mark- aaah! Mark!!"

"Ayo chan aku lagi pengen~"

"Markk! ANJIR MARK, GUE GAMAU!"

Haechan mendorong Mark dengan kencang. Ternyata suara-suara laknat tadi berasal dari Haechan yang digrepe-grepe Mark padahal Haechan lagi ga mood.

Beneran lagi mode ngamuk nih si Haechan nyampe berhasil ngedorong Mark.

Sebenernya Mark juga ga pake tenaga pas meluk-meluk Haechan. Kalo udah pake tenaga? Wah bisa abis itu Haechan.

Jadi, setelah Haechan pulang bareng Jaemin Jeno, dia memutuskan buat pulang ke rumahnya sendiri, biasanya dia nginep di apartemen Mark karena lebih deket dari kampus.

Tapi tadi Haechan pengen pulang ke rumahnya sekalian mendinginkan kepala karena tadi ga sengaja mergokin sahabatnya lagi —ekhem—jadi Haechan pikir dia butuh waktu sendiri.

Dan karena tadi Mark lagi ngamuk gara-gara tim basketnya kalah, Haechan jadi tambah gak mood dan mutusin buat ngga balik ke apartemen Mark. Eeh tapi Mark nya malah nyusul ke rumah Haechan. Dasar bucin.

"Kamu jahat banget lebih milih Eren Yeager daripada aku," sahut Mark pura-pura ngambek melihat Haechan yang tadi ia coba grepe-grepe kini malah berbalik nonton anime.

"Ya bukan gitu Mark Lee dodol! Lo tiba-tiba dateng gapake izin dan lo pikir ini jam berapa?? DAN LO NGAJAK NGANU DISAAT ORTU GUE DIBAWA— HMFHHFMH!!!"

"Jangan ngomong kenceng-kenceng chan! Aku juga udah izin nginep sama kakak kamu tau!" Kata Mark berbisik sambil membekap mulut Haechan.

"Markkkk lepas!!! Lo bau!!! Lo ngerokok berapa banyak sih?!" Kata Haechan yang mau tidak mau mencium tangan Mark.

"Eh bau ya? Yaudah deh aku mandi dulu kalo gitu," kata Mark. "Kalo udah wangi boleh cium cium kan?"

Haechan mendengus, "Cium cium ujungnya sange."

Mark tertawa. Segeranya saja dia mengambil handuk dan baju ganti yang ia bawa dari tas basket besarnya itu.

Rumah Haechan sudah seperti rumahnya sendiri, bagaimana tidak? Semenjak Mark dititipkan ke keluarga Haechan dan orangtuanya pindah ke Kanada sejak SMP, keluarga Haechan sudah menjadi keluarganya sendiri. Tapi semenjak SMA, Mark memutuskan untuk tinggal di apartemen agar tidak membebani keluarga Haechan.

Setelah mandi, Mark mengintip ruang tamu, ternyata kakak Haechan udah ngga ada disana, maka Mark pikir ini kesempatan untuk 'sayang-sayang' dengan Haechan-nya.

Tapi haechan udah bergelung di dalam selimutnya dengan mata terkantuk-kantuk sambil menonton anime.

"Sayang, kalo udah ngantuk matiin hapenya," kata Mark mengambil handphone Haechan dan mematikannya.

Haechan yang setengah bangun itu jadi lunak sama perhatiannya Mark. Padahal tadi dia kasar banget, tapi Mark sabar banget ngehadepin dia.

Haechan berbalik dan Mark juga mengambil posisi di sebelah Haechan, melingkarkan tangannya di pinggang Haechan dan menyamankan posisi mereka.

"Mark lee sayangku, bukannya gue udah gak sayang sama lo, tapi asli, gue udah ngantuk banget, ortu gue juga lagi di rumah, jadi bukannya gue gamau ngew—"

"Sstt iya chan aku ngerti. Aku juga cape banget, aku gamau jatohnya aku ngelampiasin emosi ke kamu," kata Mark sambil membawa Haechan ke pelukannya. "Maaf ya tadi aku maksa kamu."

"Iya gapapa, aku juga mau minta maaf tadi pulang duluan, aku ngantuk banget," cicit Haechan, agak takut Mark marah.

"Gapapa— oiya!! Hampir lupa gue!!" Kata Mark mengambil ponselnya di meja kecil sebelah kasur.

youth // yangren - 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang