- 21 November, around 10.00 pm -
"Oyyyy dateng juga nih my chingudeul!"
Yangyang baru aja masuk ke dalem rumah chenle renjun dan langsung disuguhin pemandangan lucas lagi megang segelas bir.
Udah mabok ini kayaknya si lucas. Bahasanya udah alay begitu.
Yangyang dateng bareng dejun dan dery. Soalnya dejun ngotot yangyang harus rapih dan kalo naik scoopy kan berantakan kena angin, jadi sekalian aja naik mobil dery.
"Woy chenlee, ada yang dateng lagi neh!" Teriak Lucas yang jadi petugas penerima tamu.
Ga lama Chenle dateng ke pintu depan.
"Yangyangg!! Dejunn! Deryy! Yayy lo semua datengg," kata chenle nyambut mereka. "Thanks ya, gue kira pada ga dateng! Btw kadonya taroh di sofa aja ya~"
Lah belom apa-apa udah malak aja si chenle. Padahal yangyang gabawa kado samsek, alias dejun yang prepare ini itu. Sumpah, yangyang aja mikirnya dia gabakal dateng tapi dia diseret dejun serta bucinannya, ya mana bisa yangyang nolak kan.
"Jadi? Udah boleh minum-minum?" Tanya dejun yang coat nya lagi dibukain dery. Gapake basa basi ya, udah haus kayaknya si dejun.
"Eitss tunggu dulu," kata lucas, "Jadi gimana le, jelasin le."
"Ah elu katanya mau jadi penerima tamu, kalo gue yang jelasin berati lo ga guna," cibir chenle ngatain lucas. Tak beradab memang. Tapi biarin lah mereka udah biasa kayak gini.
"Yadah yadah. Nih dengerin, kita ada aturan main disini, karena acara ini pake sponsor tunggal dari yang mulia zhong chenle, kalian harus patuh sama rules ini," jelas lucas, "Nyampe tengah malem lo ga boleh deket-deketan sama pasangan lo dan lo harus milih spot di rumah ini dan inget ga boleh sama pasangan lo."
Dery mukanya langsung jelek, "Napa begitu dah anjinggg."
"Yaelah pisah bentar doang, biar ga jadi ladang bucin lah rumah ini, kan adil juga buat yang jomblo, iye gak yang?" Tanya lucas pada yangyang.
Yangyang sendiri muter bola matanya jengah. Kurang ajar dia dikatain jomblo.
"Artinya gue bebas dong mau ngapain aja disini? Gue kan ga punya pasangan," kata yangyang udah mulai bete.
Lucas ngebawa mereka ke ruang tengah, "Jadi kalian boleh pilih, ada tim masak-masak, noh lo pada bisa liat yang ada si mark lagi ngebala, teros ada tim ngedekor tuh sama jisung dkk, ada tim netflix eh tapi currently isinya cewe dari gengannya chenle semua fyi hati-hati sama mereka, dann ada tim super pemales yaitu tim sebat noh di luar sana di balkon."
Bukannya dengerin, yangyang malah ngeliat sekitar. Dia kangen banget sama rumah ini, dulu dia sering banget kesini, dan menurut observasinya masih sama aja isi dan bentuknya. Bedanya sekarang penuh banget, ada kali 20an orang. Apa ngga roboh ini kamar, pikirnya.
Yangyang gatau yang lagi netflixan siapa aja, tapi kalo ngeliat arah tangan lucas sih kayaknya cewek-cewek itu pada nonton di kamar renjun, terus dia bisa liat di ruang tamu ada jisung, mashiho, felix, sama aien lagi rusuh bikin dekorasi.
Dan akhirnya mata yangyang sampe ke dapur, dimana subjek yang dia cari daritadi lagi bikin adonan kue bareng-bareng sama shotaro, jungwoo, mark, dan.. jaemin?
Wow, yangyang bisa liat renjun dan jaemin lagi ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa di dapur. Kayak ga pernah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Jujur yangyang heran. Mereka udah baikan?
Karena yangyang ngeliatinnya kelamaan, Shotaro jadi sadar sama kedatangan yangyang, dia sedikit nyolek-nyolek lengan jaemin dan renjun, terus mereka bertiga ngeliat ke arah yangyang barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
youth // yangren - 00l
FanfictionDibilangin ga boleh suka-sukaan sama temen sendiri tapi tetep aja...... It's about friendship tapi tetep bl ;; [[ republished karena ada yang diganti di awal cerita ]] - NCT 00line - yangren nomin markhyuck slight!noren Ada cp lain lewat-lewat ⚠️...