Midnight, Chenle's birthday

461 63 6
                                    

- 22 November, 00.00 am -

"HAAPPY BIRTHDAAY CHENLEEE!!"

Dor dor dor!!!

Akhirnya tengah malem tiba. Setelah kurang lebih sejam main ToD yang super ga jelas dan banyak curangnya, akhirnya jam menunjukkan tengah malem.

Chenle niup lilin, dan semua tepuk tangan, meskipun ada yang udah teler karena ngantuk atau mabok.

Yangyang sendiri sih masih sober karena pas ToD dia ga kena-kena jadi dia bagian nonton aja dan dia nempelin haechan mulu. Ya tau kan masih canggung aja kalo ditinggal sendiri yangyang tuh.

Dan untungnya haechan pengertian banget, jadi dia juga di sebelah yangyang terus dan ga ngebucin ke mark. Marknya juga ngerti jadi main aja sama lucas.

"Suapin kue dulu dong ajisnyaa," yang lain pada nyorakin chenle buat nyuapin jisung kue ultahnya.

Dan bukan chenle namanya kalo ngga ekstrem.

Chenle nyuap satu sendok cake yang daritadi dibikin tim dapur, dan langsung nyosor bibir Jisung.

Birthday kiss.

Semuanya teriak.

Udah gila emang, chenle sama jisung juga udah ga sober soalnya. Udah gatau tempat.

Kayaknya yang masih sober tinggal dikit. Cuma yangyang, haechan, mark, felix, sama aien, soalnya aien ngga minum. Renjun juga keliatannya ngga minum banyak.

Dan renjun udah mau ngamok dan misahin chenle yang beraksi gila dan tidak senonoh sama jisung di depan semua orang. Tapi untungnya renjun ditahan sungchan dan jungwoo, sedangkan jaemin sibuk nutupin mata shotaro biar ga liat aksi dewasa.

Pas chenle udah makin kasar cipokan(?) sama jisung, mereka langsung dipisahin sama mark, "Wetss udah udah, ntar keterusan,"

"OKAY NEXTT KITA KARAOKEANN," Seru lucas si pembawa acara yang udah make dasi di kepala. Udah kayak om-om mabok dah.

"HEH JANGAN KARAOKEAN DI RUMAH GUE! BISA DIAMUK TETANGGA," kata renjun yang akhirnya bisa ngomong abis ditahan.

"Yahh ga asikkk," kata yang lain.

"Yaudah cabs yuk karaokean di gang sebelah aja, kan ada yang 24 jam?" Kata somi.

Sedangkan yang lain ayo-ayo aja.

"Yukk siapa yang mau ikut yukk!" Ajak Yiren sambil ngegandeng chaeryeong.

"Pada duluan dah, yang cowo-cowo sebat sama minum bentar, nanti kita nyusul," kata lucas.

Dan akhirnya semua cewek-cewek pada jalan ke tempat karaoke, dan tambahan asahi dan felix karena takut kan negelepas cewe-cewe tengah malem.

"Le, gue sama aien balik ya, besok ada deadline nih," kata mashiho yang udah agak teler.

"Lo bisa jalan sempoyongan gitu? Hahaha," kata chenle yang udah teler juga.

"Tenang aja, gue sober kok, gue tebengin aja ini bocah," kata aien.

Dan akhirnya mashiho dan aien pamit dari rumah chenle.

youth // yangren - 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang