"HATSYUH!!"
"Ih kan gue bilang apaa, pake ini coatnya," kata renjun jadi ngga enak sama yangyang karena malah dia yang pake coatnya, "Apa pindah tempat aja?"
Gimana ngga bersin, Yangyang boncengin renjun ke pantai yang waktu itu mereka datengin rame-rame sama yang lainnya.
Dan ini jam 4 pagi! Ngga terlalu gelap karena masih ada penerangan sih, tapi anginnya lumayan.
Keduanya lagi duduk di pinggiran pantai dan Yangyang cuma pake hoodie terus coatnya dipake renjun. Niatnya mau nungguin sunrise padahal darisitu keliatannya sunset.
Dasar aneh.
"Terus lo make kaos doang? Bisa langsung menggigil lo," kata yangyang. "Gue ga kedinginan kok, gatau aja tiba-tiba bersin."
Padahal mah dingin.
Renjun ngeliat ke sekitar. Terus renjun punya ide, "Ya udah tunggu disini bentar yaa."
Yangyang ngeliatin renjun, si lelaki yang lebih pendek itu jalan ke arah vending machine yang ga terlalu jauh dari bebatuan tempat mereka duduk.
Setelah itu renjun balik, dia ngasih susu coklat anget ke yangyang.
"Untung aja ada susu! Yakali kan minum kopi pagi-pagi gini," kata renjun. Padahal yangyang udah biasa minum yang aneh-aneh dan di jam yang aneh-aneh juga.
Yangyang bilang makasih dan minum susu anget itu.
Beneran loh langsung anget sekujur tubuh.
Renjun duduk di sebelah yangyang.
"Terus udah duduk aja?" Tanya renjun tiba-tiba.
Yangyang diem, ".... Ya kalo lu mau berenang boleh."
Renjun mukul yangyang, "Apaan sii ga lucu sumpah."
Dua-duanya ketawa garing.
Dan beberapa menit kemudian dihabiskan dengan berdiam ria.
"Lo apa kabar?" Tanya renjun tiba-tiba.
Yangyang ngejawab, "Baik, lo sendiri?"
"Yakin lo baik-baik aja?" Tanya renjun, wajahnya mengkerut soalnya dia tau yangyang bohong,
"Kalo gue ga baik. Gue ngerasa bersalah banget sama lo, maaf gue nampar lo waktu itu."Renjun langsung nyerocos. Emang begini sih anaknya mau digimanain lagi.
Lagian renjun semalem udah dibisikin haechan buat ngomong sama yangyang. Padahal emang dari kapan tau renjun mau ngomong, tapi dia bingung kapan waktu yang tepat.
"Kalo ga maafin gimana?" Kata yangyang.
"Ya udah gausah dimaafin! Salah emang, salah gue!" Kata renjun, lah malah dia ngambek.
Yangyang ketawa, lucu banget ini anak, boleh culik aja ga si?
"Eh gua mau nanya boleh ga," kata yangyang, "Tapi kalo lo gamau jawab gapapa."
"Tanya aja," jawab renjun masih keliatan ngambek.
"Mmm, lo sama jaemin dan jeno, gapapa?" Pertanyaan yangyang agak ga jelas ya, tapi renjun ngerti maksudnya.
"Lo mau gue ceritain versi pendek atau panjang?" Tanya renjun.
"Mmm, gue pengen denger yang panjang," kata yangyang.
"Oke, dengan satu syarat, gue bakal nanya banyak hal juga ke lo dan lo harus jawab semua, dengan ju-ju-r," kata renjun, "Deal?"
Yangyang terkekeh, "Lah gua kan nanya satu doang kenapa lo nanya banyak. Yaudah, deal."
"Oke, jadi waktu itu....."
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
youth // yangren - 00l
FanfictionDibilangin ga boleh suka-sukaan sama temen sendiri tapi tetep aja...... It's about friendship tapi tetep bl ;; [[ republished karena ada yang diganti di awal cerita ]] - NCT 00line - yangren nomin markhyuck slight!noren Ada cp lain lewat-lewat ⚠️...