"Lo semua harus janji, ga ada suka-sukaan sama temen sendiri," omel Haechan.
Sedangkan lima temennya sibuk ngeliatin laut di depan mereka. Ini hari kelulusan mereka sebagai murid SMA, mereka mutusin buat pergi ke tempat nongkrong favorit mereka, yaitu laut. Ngeliat laut di sore hari gini tuh bikin lega banget. Akhirnya satu step kehidupan terlewati dan mereka berenam siap membuka lembaran baru.
Tapi si haechan ini nyerocos aja masalah geng sohibnya alias Mark.
"Kalian liat kan, gimana temen-temennya Mark jadi diem-dieman? Gue gamau kita kayak gitu!!" Ujar haechan.
"Woy dengerin dong! Kalian gamau kan putus temenan gara-gara masalah sepele?!" Kata haechan kesal karena ngga ada yang merespon.
Ngga ada yang ngejawab secara lisan, namun di dalam hati, mereka berkata tidak, persahabatan mereka yang udah bertahun-tahun itu ngga mau mereka hancurin cuma karena masalah konyol.
"Ga mungkin chan, santai," akhirnya jaemin ngerespon haechan. "Masih banyak cewek di luar sana yang belom gue pacarin, ga mungkin gue malah suka sama salah satu dari kalian."
"Gue juga ogah banget sama lo semua. Mending gue sama cewe cakep," bales jeno.
"Kalian tuh pecinta wanita banget ya~ taro heran~" ujar shotaro menimpali jawaban jeno dan jaemin.
"HAHAHA pecinta wanita sama playboy tuh sama ga sih?" timpal renjun, "Eh kalo buaya sama juga ya?"
"Mirip-mirip kalo kata gua," Tambah yangyang.
Haechan jadi kesel karena malah pada fokus ngehujat jeno sama jaemin yang emang playboy banget dari SMA. Gatau deh ini kuliah mereka bakal gimana.
"Kalian ih!!!! Janji dulu ke gue kita ga boleh saling suka-sukaan!!!!" Paksa haechan.
"Iye iyeee," yang lain cuma ngejawab asal.
Mereka ngga tau apa yang akan terjadi karena pembahasan ini di kedepannya.
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
youth // yangren - 00l
FanfictionDibilangin ga boleh suka-sukaan sama temen sendiri tapi tetep aja...... It's about friendship tapi tetep bl ;; [[ republished karena ada yang diganti di awal cerita ]] - NCT 00line - yangren nomin markhyuck slight!noren Ada cp lain lewat-lewat ⚠️...