Pantai (2)

518 67 6
                                    

Yangyang serius dengerin cerita renjun.

Tapi kadang ke-distract juga sih soalnya renjun secantik itu.

Tapi yangyang berusaha buat fokus dengerin semuanya.

"Jadi ya udah, semenjak mereka udah cerita semuanya nyampe ke akar-akarnya, semenjak itu gue ya kalo ketemu sapa-sapaan lagi sama mereka," kata renjun, "Nana berusaha banget buat deketin gua."

"Dih," cibir yangyang, "Ntar nana suka sama lo gimana."

Renjun ketawa, "Padahal dulunya hampir begitu," katanya pelan sampe yangyang ga denger.

Waduh.

Ada apa nih.

Tapi karena yangyang ga denger jadi ya udah.

"Thanks jun, lo udah jelasin panjang lebar," kata yangyang.

"Sekarang giliran lo!" Kata renjun. "Ayo cerita." Keliatan dari muka renjun, dia penasaran akan banyak hal dari yangyang.

"Cerita apa? Lo kan udah tau semuanya?" Tanya yangyang bingung.

"Hah, masa? Kayaknya masih ada yang belom diceritain!" Kata renjun udah mau ngambek.

"Lah," yangyang bingung, "Ceritain apa lagi, lo kan tau gue suka sama lo?"

Krik

Krik

Krik

Yangyang cocotnya lemes sekali.

Secara ga langsung dia confess ke renjun.

"Y-ya gua cuma mau tau aja sebenernya kenapa lo ngamuk ke jeno sama nana waktu itu," kata renjun mukanya udah pink.

Yangyang antara salting karena baru sadar dia confess ke renjun sama heran masa masih ga paham sih si kecil ini.

"Hm, jun. Gue gatau lo udah tau hubungan jeno sama nana udah nyampe mana, tapi yang jelas, lo tau kan mereka jadian diem-diem di belakang.."
Kata yangyang.

"Dan gue kesel liat jeno juga suka banget main sama lo segala skinship, dan gue tau perasaan lo ke jeno. Gue kesel liatnya, diem-diem seakan-akan dia lagi ngasih harapan ke lo tapi lo tuh sebenernya lagi disakitin sama dia," kata yangyang.

"Awalnya gue cuma nebak doang kalo jeno ada apa-apa sama nana, tapi begitu diconfirm haechan, gua bawaannya mau ngamuk mulu liat jeno deket-deket sama lo,"

"Tapi gue juga ga punya hati buat ngomong ke lo jun, karena gue tau lo sesuka itu sama jeno,"

"Dulu!" Koreksi renjun.

"-ya dulu maksud gue. Kadang gue mau teriak ngasih tau di depan lo, dan bahkan kadang gue keceplosan ngebentak jeno saking gabisa nahan, inget ga sih pertama kali gue teriakin jeno, ya itu tuh pas gue baru tau kalo dia sama nana."

"Oh! Yang pagi-pagi di kantin ya?" Tanya renjun.

"Nah iya, gatau menurut lo gimana, tapi kata haechan semenjak itu gue udah keliatan ga sreg sama jeno nana lagi,"

Renjung ngangguk, "Bener sih.."

"Ya udah gitu doang jun, gue sayang sama lo, di satu sisi gue pengen milikin lo, satu sisi gamau nyakitin lo, satu sisi pengen ngelindungin lo, tapi gimana, lo suka sama jeno dan lu mercayain gue buat jadi temen curhat lo, ya masa gue nolak?" Tanya yangyang. Sebenernya jantung dia udah ga karuan karena akhirnya dia ngeluarin isi hatinya ke renjun.

youth // yangren - 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang